Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - REAL MADIRD HANYA LEPAS TIGA PEMAIN UNTUNG SAMPAI DUA TRILIUNAN RUPIAH

BolaNews
Live Bola News - Dimana kita ketahui seluruh pencinta permainan sepak bola dunia ditanah ari. Busa transfer di Musim ini bisa dibilang yang terbanyak dan tersukses. Dimana masing-masing Club mendapatkan tawaran berlipat - lipat untuk pemain mereka .

Salah satunya adalah Madrid Tim yang memiliki sejumlah pemain bintang kelas dunia. Di bursa transfer musim panas 2017 ini, Real Madrid bisa menangguk untung besar dengan menjual sejumlah pemain bintangnya. Hanya melepas tiga pemain, Los Blancos diprediksi bisa mengumpulkan uang hingga 155 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun .

Sejumlah bintang Real Madrid mendapat tawaran dari beberapa klub elite Eropa. Meskipun masih belum terkonfirmasi resmi, James Rodriguez, Alvaro Morata, dan Danilo, dikabarkan akan dilepas Real Madrid dengan nilai jual yang cukup tinggi .

Juventus dikabarkan akan memboyong bek Brasil Danilo seniali 25 juta euro atau sekitar Rp310 miliar. Namun, Juventus akan bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan bek kanan berusia 25 tahun itu. Menurut Daily Star, Chelsea berani membayar lebih tinggi, yakni 32 juta euro Rp450 miliar .

Sedangkan James dan Morata yang peluang tampil mereka dibatasi trio BBC (Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo) akan dilepas dengan harga 60-70 juta euro Rp911 miliar-1,06 triliun . 

Berikut tiga pemain Madrid yang berpeluang hengkang musim ini :

Alvaro Morata
Awalnya Real Madrid menggunakan opsi mereka untuk membelinya dari Juventus dan kemudian menjualnya dengan cepat demi keuntungan. Chelsea dipandang sebagai target yang jelas untuk kesepakatan seperti itu namun Antonio Conte memilih untuk tetap tinggal dengan Diego Costa. Striker Spanyol tersebut siap mencetak keuntungan bagi Real Madrid dengan hasrat Pelatih MU Jose Mourinho merekrut pemain berusia 24 tahun.
Klub tujuan: Manchester United, AC Milan, Chelsea
Biaya transfer: 60 juta euro .

James Rodriguez
Tiba di Madrid sebagai bintang Piala Dunia 2014. Tapi, karier James akan berakhir. Pemain asal Kolombia memiliki musim pertama yang fantastis di Madrid tapi tidak nyaman dengan sistem permainan yang disusung Pelatih Zinedine Zidane. Namun, James Rodriguez tetap menjadi pemain yang disegani. Pemain berusia 25 tahun itu mendapat perhatian dari Manchester United atau Inter Milan.
Klub tujuan: Inter, Chelsea, Manchester United
Biaya transfer: 60-70 juta euro .

Danilo
Pada 31 Maret 2015, Madrid menumumkan bahwa bek asal Brasil Danilo akan bergabung dengan Los Blancos pada Juli 2015, dengan biaya transfer 31,5 juta euro selama enam tahun. Tampil tujuh laga di Liga Champions 2015-16. Di final melawan Atletico Madrid, dia masuk sebagai pemain pengganti Dani Carvajal. Pada musim 2016-17, Danilo menyumbang 17 pertandingan dan satu gol di La Liga dan tiga pertandingan di Liga Champions.
Klub tujuan: Juventus, Chelsea
Biaya transfer: 20 juta euro .

Bagaimana menurut anda para Fans Madrid ditanah air saat ini. Atas dana masuk hasil jual tiga pemain mereka di Musim ini. Siapakah yang menjadi target berikutnya Tim Super Mega Bintang ini kedepannya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar