Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

Dadupoker

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Memanas .

Peran penting joe hart di bawah mistar gawang timnas Inggris saat melakoni laga melawan Slovenia patut diacungi jempol oleh para supoter Inggris, Pada pertandingan yang berlangsung di di Stozice Stadium, Rabu 12/10/2016 dinihari WIB, kiper Torino tersebut mampu menggagalkan sejumlah peluang emas .

Tercatat dua peluang emas berhasil digagalkan oleh kiper inggirs Joe Hart di pertandingan ini, Pertama di menit sembilan ketika sepakan datar Roman Bezjak mampu diblok dengan kakinya, Dan bola liar yang masih dikuasai penyerang bernomor punggung 9 itu kembali gagal dikonversikan menjadi gol setelah sepakan kaki kanannya masih diselamatkan tiang gawang Joe Hart .


Peluang emas kedua terjadi pada ( menit 47:00 ) , Berawal dari sepak pojok Rene Krhin menyambut bola dengan sundulan yang mengarah ke sudut kiri Hart, Dan mantan kiper Manchester City tersebut dengan cerdik menghalau bola tersebut sehingga bola tersebut melayang keluar dari mulut gawang .



Dengan demikian Joe Hart sendiri harus bersusah payah menyelamatkan gawangnya agar tetap 'murni' tanpa gol, tapi Inggris bukan tanpa peluang Tim polesan Gareth Southgate beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah Slovenia, namun kurangnya kreasi dan kolaborasi dalam menyelesaikan peluang jadi, Menjadi salah satu faktor tak adanya gol yang tercipta dari kaki pemain Tiga Singa ini . 



Hasilnya , skor kacamata alias 0 - 0 bertahan sampai pertandingan usai, Dengan hasil imbang ini posisi Inggris masih belum bergerak dari puncak Grup F dengan raihan tujuh poin, Sementara Slovenia terus mengekor posisi teratas dengan selisih lima poin .

0 komentar:

Posting Komentar