Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker
Club Raksasa Spanyol Real Madrid kembali unjuk gigi kepada Seluruh pesepakbola Seluruh penjuru dunia, Kembali dalam proses transaksi jual - beli pemain dengan jumlah - jumlah 'Fantastic' salah satunya pemain andalan mereka " Gareth Bale " .

Bale baru saja melakukan perpanjang kontrak bersama grup raksasa Real Madrid, Dikatakan kali ini bale di bandrol dengan harga sebesar 750 Ribu Pound sterlling di perkirakan Rp 11,9 Milliar/ pekan .


Gareth Bale yang baru saja sepakat memperpanjang masa bakti akan menerima gaji sebesar 750 ribu pound, atau sekitar Rp11,9 miliar per pekan. Bahkan dengan kewajiban membayar pajak sebesar 52% di Spanyol, Bale masih tercatat sebagai pesepakbola dengan gaji terbesar di dunia saat ini .


Bale sendiri menjelma sebagai kunci permainan Madrid dalam empat tahun belakangan ini, Mantan pemain Tottenham Hotspur sudah menyumbang dua trofi Liga Champions namun belum berhasil mempersembahkan gelar La Liga kepada team Real Madrid .

Bagaimana Menurut anda para fans real madrid di tanah air ? layak kah Bale menyandang pemain termahal di dunia saat ini ?, TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar