Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker
Telah di umumkannya Pemain terbaik la liga 2016/17, Sejumlah Deretan-Deratan pemain terbaik sepak bola menjadi sorotan publik dan fans para pecinta sepak bole, Seperti biasa sudah tidak perlu di ragukan lagi CR7 dan MESSI selalu menjadi pemain yang memiliki debut untuk menyadang kembali Sebagai pemain terbaik di La Liga .

Tetapi kali ini ada pendatang baru yang berhasil menepati posisi seperti CR7 dan MESSI yaitu Antonie Griezmann, Griezmann Masuk dalam daftar pemilihan Pemain terbaik di karenakan penyerang asal Francis ini membantu Altetico melaju ke Final Liga Champions, Dan menghasilkan 22gol dari dalam 38 penampilannya yang tidak beda jauh dari CR7 dan MESSI .

Hal ini menjadi momen bersejarah Tersendiri bagi Atletico, Baru kali ini ada Salah satu pemainnya yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik La Liga Apalagi ada beberapa wakil pemain lagi yang menjuarai kategori lainnya di La Liga .

Salah satunya adalah Jan Oblak, Oblak menjadi Kiper Terbaik La Liga dan Diego Godin dinobatikan jadi Defender Terbaik La Liga Itu, Mengakhiri dominasi Sergio Ramos selama empat tahun, Sementara Diego Simeone  jadi Pelatih Terbaik La Liga 2016/17 .

Sayangnya untuk saat ini Atletico tidak bisa sapu bersih semua gelar terbaik sebab, predikat Gelandang Terbaik La Liga jatuh ke tangan Luka Modric (R.Madrid). Sedangkan Messi jadi Penyerang Terbaik La Liga 2016/17 .  

0 komentar:

Posting Komentar