Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

LAGA PANAS AC MILAN VS JUVENTUS PEREBUTAN HARGA DIRI 2016/17

Dadupoker
Duel laga panas bakal tersaji untuk ada para pecinta bola di tanah air khusunya club italia, Di giornata kesembilan Liga Italia yang mempertemukan AC Milan versus Juventus di San Siro Stadium, Minggu 23/10/2016 .

Untuk pososisi sementara AC Milan pada saat ini duduk di peringkat ketiga dengan raihan 16 poin dari delapan pertandingan yang sudah dilakoninya di Liga Italia, Dengan rincian merebut lima kemenangan, Sementara Juventus masih betah berada di puncak klasemen dengan 21 angka .

"Melihat peringkat tersebut sudah dipastikan jika AC Milan bakal mengusung misi untuk merebut 3 poin di depan pendukungnya".

Dalam pertemuan ke-53 ini dari sekian banyaknya pertandingan yang di lakoni, Montella menitipkan pesan kepada penggemar tuan rumah untuk memainkan peran mereka saat pasukan Massimiliano Allegri bermain di San Siro nantinya .

AC Milan sejauh ini sedang berada di trek yang benar dengan mengemas dua kemenangan beruntun. Walaupun punya rapor bagus di dua laga sebelumnya, tapi Montella dipastikan tidak bisa menurunkan sejumlah pemain-pemain andalannya .

Tercatat ada nama Andrea Bertolacci, Matias Fernandez, Luca Antonelli, dan Riccardo Montolivo yang masih berkutat dengan cedera yang mereka derita. Melihat beberapa pemain andalannya absen di laga ini, Montella kemungkinan akan mengandalkan Manuel Locatelli untuk menggantikan peran sang kapten yang cedera .

Pada club Juventus sendiri sedang berada dalam kondisi siap FIT dan Tempur Terbukti, mereka mampu memetik lima kemenangan beruntun, Tapi badai cedera yang menghantui skuat Si Nyonya Tua jelas mengganggu konsentrasi Allegri .

Bagaimana menurut Anda pecinta sepak bola italia di tanah air, Siapakah yang akan berhasil mempertahankan dan merebut kemengangan di Laga panas italia ini ? Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga panas ini, TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar