Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

ZINEDINE AKAN DEPAK C.RONALDO DARI REAL MADRID

Dadupoker
Banyaknya Media dan Fans Los Galaticos yang sudah merasakan semakin kurangnya perfoma yang di berikan dari CR7 di Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus jadi pusat pemberitaan selama beberapa hari belakangan. Sayangnya bukan hal positif yang diekpos, melainkan keterpurukan yang sekarang sedang dialaminya .

Sejak debut CR7 di Spanyol C.Ronaldo bisa menghasilkan lebih dari 32 goal setiap musimnya. Gelandang serang berusia 31 tahun itu minimal bisa menghasilkan 30 goal di La Liga sejak 2009/10 tetapi di laga terakhir sepanjang musim 2016/17 besama Real Madrid saat ini CR7 kian memburuk dan tidak bisa menghasilkan banyak goal seperti tahun kemarin lagi .

Pada Musim ini C.Ronaldo juga masih jadi pilihan utama Real Madrid, Jika sedang tidak cedera dia hampir dipasti memainkan laga secara penuh!! Namun ??, sudah saatnya kebijakan itu diubah. oleh Negara Matador ini sebab Media Spanyol menilai Ronaldo tidak layak lagi menyandang predikat untouchable untuk musim ini dan berikutnya . 

Produktivitas C.Ronaldo menurun drastis pada musim ini, CR7 baru menghasilkan total empat goal dari sembilan partai atau 12jam pertandinganya dengan real madrid, dua goal di La Liga dan dua goal di Liga Champions, Dia gagal mencetak gol di lima laga Itu jadi awal terburuknya selama di Santiago Bernabeu .

Sehingga Membuat mayoritas media menulis artikel negatif soal bintang asal Portugal  El Mundo misalnya, Mereka menyatakan kalau Ronaldo sedang resah lantaran membukukan prestasi paling buruk dalam delapan tahun ini 2016/17 .

Menurut Anda para pembaca setia kami apakah Zidane akan Mendepak Pemain super bintang CR7 dari Real Madri Club Super Elite ? .

0 komentar:

Posting Komentar