Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - DILALIGA MUSIM INI MEGA BINTANG LEONEL MESSI MENJADI PEMAIN DENGAN GOAL TERBANYAK

DILALIGA MUSIM INI MEGA BINTANG LEONEL MESSI MENJADI PEMAIN DENGAN GOAL TERBANYAK

Dadupoker
Barcelona di Musim dikatakan team yang hampir saja tidak lolos ke Liga Champions. Beruntung saja balas kandang yang dilakukan psg ke kandang. Tidak bisa berkutik dengan tuan rumah dan malah dijadikan ajang lomba goal oleh para pemain barca .

Bukan hanya itu saja yang didapatkan oleh Club Barca ini. Messi sebagai mega bintang juga menggila di Musim ini. Dirinya menyumbang dua gol saat Barcelona menjungkalkan Valencia. Barcelona menang meyakinkan 4-2 atas Valencia dalam lanjutan LaLiga di Camp Nou, Senin dinihari 20 Maret 2017. Di laga ini, bintang Barca, Lionel Messi tampil gemilang .

Messi menyumbang dua gol (menit 43' dan 50') yang membantu Barcelona meraih kemenangan. Sementara dua gol lainnya dicetak Luis Suarez dan Andre Gomez. Tambahan dua gol membuat Messi sudah meraih 25 gol, jumlah terbanyak di LaLiga musim ini. Mengungguli Luis Suarez (21 gol) dan Cristiano Ronaldo (19 gol) .

Torehan yang membuatnya menjadi kandidat kuat peraih Pichichi (topskorer LaLiga). Tak hanya itu, dia juga berpeluang besar meraih Sepatu Emas (pencetak gol terbanyak Eropa ). Saingan Messi dalam meraih penghargaan Sepatu Emas adalah Pierre Aubameyang, striker asal Gabon yang tampil sangat tajam musim ini bersama Borussia Dortmund . 

Sementara itu, kemenangan atas Valencia dinihari tadi ini membuat Barcelona (63 poin) terus menguntit Real Madrid (65 poin) di puncak klasemen sementara La Liga .

Bagaimana menurut anda para Fans Messi di tanah air. Apakah Messi idola anda akan mencatatkan dirinya menjadi pemain TOP Score di dalam LALIGA Musim ini. Terimakasih .

1 komentar:

Posting Komentar