Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - LIONEL MESSI MENCOBA MENGEMBANGKAN BAKAT SEPAK BOLANYA DI NEGARA INDONESIA

LIONEL MESSI MENCOBA MENGEMBANGKAN BAKAT SEPAK BOLANYA DI NEGARA INDONESIA

Dadupoker
Sang Mega Bintang Messi Saat ini dikatakan Pada Musim 2017 ini. Menjadi Musim tersuburnya bersama club besarnya Barcelona. Bagaimana tidak Hampir disetiap laga dirinya menyumbang goal atas kemenangan barcelona. Dan Di tambah lagi goal yang diciptanya adalah goal penting untuk Barcelona dapat lolos dan masuk ke Liga Champions .

Dikatakan Pemain bintang dunia asal Argentina, Lionel Messi coba dibawa ke Indonesia. Rencana ini merupakan gagasan dari pemerintah beserta pihak Ooredoo selaku perusahaan yang menjadikan Messi sebagai brand ambassadornya .

Kunjungan Messi ditujukan untuk mempromosikan sepak bola sekaligus mebangun kerja sama dengan sejumlah klub. Hal ini terungkap ketika pemerintah yang dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dr Agus Hermanto bertemu dengan Waleed Muhammad Al A Sayeed selaku Chief Executive Officer CEO Ooredoo International Group OIG di Doha, Qatar pada Rabu 22/3/2017 .

Dalam pertemuannya ini, Waleed Sayeed menanggapi permintaan anggota DPR agar membantu perkembangan sepak bola Indonesia. Karena itu mereka siap mengirim Messi saat jeda kompetisi antara Mei-Agustus 2017 .

Indonesia bukan satu-satunya negara yang akan dikunjungi Messi. Nantinya bakal ada dua negara lain yang bakal disambangi oleh striker Barcelona tersebut .

Jika rencana terwujud, ini akan jadi kunjungan pertama Messi ke Indonesia. Sebelumnya bintang sepak bola lain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Keisuke Honda, serta beberapa nama lainnya juga pernah menginjakan kaki di Indonesia untuk mengikuti sejumlah rangkaian acara singkat .

Bagaimana menurut anda para Fans Messi di tanah ari. Akankah keharidan Messi akan membawa sepak bola di Indonesia menjadi lebih maju lagi. Dan Untuk masalah sportifitas selalu bisa di jaga baik antara pemain, pelatih sampai para Fans di tanah air. Terimakasih .

1 komentar:

Doyan Main mengatakan...

Mau Freechip dari kami???
Yukz bergabung segera bersama kami di Winning303 dapatkan Bonus Freechip spesial edisi menyambut Natal & tahun baru 2020

Info hub
WA : 087785425244

Posting Komentar