Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - PERUSAHAAN BRASIL DIS MENGATAKAN BELI BAJU NEYMAR SAMA DENGAN MENDUKUNG KORUPSI

PERUSAHAAN BRASIL DIS MENGATAKAN BELI BAJU NEYMAR SAMA DENGAN MENDUKUNG KORUPSI

Dadupoker
Lagi - Lagi pemain Mega Bintang Barcelona Neymar Junior mendapatkan masalah. Tetapi masalah kali ini tidak timbul dari Lapangan Hijau. Melainkan masalah kali ini melibatkan masalah public. Dan bisa saja membuat Neymar jatuh dari karirnya yang saat ini. Dikatakan sedang naik - naiknya bersama Club Barcelona .

Membeli kostum Neymar sama saja dengan mendukung korupsi. Hal ini dikatakan oleh pemilik perusahaan Brasil, Dis, Delcir Honda. Dia menyarankan agar tidak membeli kostum Neymar. Dia mengaku kesal atas perbuatan pihak-pihak di samping Neymar yang dinilai merugikannya .

DIS dan Neymar memang sedang terlibat masalah. Konflik ini dimulai dari DIS yang memiliki 40 persen dari saham Neymar. Dan pada 2013 lalu Neymar memutuskan untuk hengkang dari Santos menuju Barcelona .

Pihak DIS mengaku tidak mendapat hak dana transfer kostum yang sesuai. Dilansir goal, Barca memboyong Neymar dengan biaya 58,2 juta euro (Rp535 miliar). Namun, melalui investigasi, DIS menyebut jika dana yang sesungguhnya mencapai 89,3 juta euro .

Hal lebih buruk terjadi setelah diketahui Barcelona juga menyetor 45 juta euro untuk orangtua Neymar. Hal ini dimaksudkan agar mempermudah Barcelona mendapatkan sang pemain. Yang dimana merupakan sekedar sogokan pelicin .

"Neymar sudah berbohong dan terus melanjutkan kebohongannya. Neymar bukan contoh yang bagus bagi anak-anak kita. Kami terlibat di tengah-tengah korupsi dan itu bukan contoh yang baik. Kami tidak bisa mentolerir korupsi," Tegasnya Honda .

Bagaimana menurut anda para Fans Neymar ditanah air. Apakah benar isu yang diterpa oleh neymar saat ini. Akankah masalah yang rumit inih bisa diselesaikan oleh Neymar Junior kedapnnya. Menurut Anda ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar