Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - PELATIH ATLETICO MADRID DIEGO SIMEONE KATAKAN TIDAK UNTUK MELATIH REAL MADRID

PELATIH ATLETICO MADRID DIEGO SIMEONE KATAKAN TIDAK UNTUK MELATIH REAL MADRID

Dadupoker
Pada Musim ini banyak partai besar besar dari Club Sepak Bola Dunia. Dimana memperebutkan pemain-pemain terbaik incaran mereka untuk melengkapi Teamnya. Segara Cara dilakukan untuk mendatangan pemain yang diinginkan. Agar dapat memberikan hasil yang sempurna bagi Team .

Namun Ternyata bukan sampai di pemain terbaik saja yang di buru pada Musim ini. Melainkan juga dimana Pelatih juga menjadi pilihan team-team terbaik Pada Club sepak bola dunia. Nama besar seperti Real Madrid yang dimana sangat penuah akan sejumlah pemain bintang baik dari kiper, bek, gelandang sampai ujung tombak semua dipenuhi oleh Mega Bintang .

Tetapi kali ini Real Madrid bukanya mengicar pemain melainkan sosok pelatih. Siapakah yang menjadi incaran Madrid pada Musim ini mengantikan Zidane ?. Nama tersebut jatuh terhadap pelatih Atletico Madrid. Yang bernama lengkap Diego Simeone .

Dikatakan dari Live bola News kepada para pembaca setia kami. Nama besar Real Madrid tidak membuat Diego Simeone silau. Pelatih Atletico Madrid itu menegaskan tidak punya keinginan menggantikan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu .

Simeone telah menukangi Atletico Madrid sejak 2011. Selama bertugas, arsitek asal Argentina itu mengubah Los Rojilancos jadi tim besar di Spanyol. Dia telah menyumbang lima gelar, termasuk satu titel Liga Europa 2011/12 dan La Liga 2013/14 .

Tapi, kiprah Simeone bersama Atletico Madrid akan segera berakhir. Pelatih berusia 46 tahun itu bakal meninggalkan Vicente Calderon sesudah musim 2017/18. Itu membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Real Madrid .

Kabar ini cukup masuk akal mengingat banyak pelatih beken yang ingin menukangi Real Madrid. Artinya, bukan tidak mungkin Simeone juga memiliki hasrat untuk melatih Los Blancos. Tapi, rumor tersebut dibantah Simeone. Meski mengaku diinginkan sejumlah klub besar Eropa, mantan pelatih Racing Club itu menegaskanya tidak akan pernah menukangi Real Madrid .

Simeone mengaku sudah punya tujuan setelah nanti resmi berpisah dengan Atletico Madrid. Dia berharap bisa membantu tanah kelahirannya meraih gelar bergengsi. Sebab, itu sudah jadi impiannya sejak lama .

Bagaimana menurut anda para Fans ATM di tanah air. Akankah Kedepannya Pelatih Seperti Diego Simeone. Mendapatkan pengaruh dari agen pencari pelatih Real Madrid. Dan malah memilih berhenti untuk pergi melatih ke Real Madrid ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar