Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - PEMAIN KOREA MILIK TOTTENHAM SPURS HEUNG MING SON MENJADI INCARAN KLUB ITALI AC MILAN

PEMAIN KOREA MILIK TOTTENHAM SPURS HEUNG MING SON MENJADI INCARAN KLUB ITALI AC MILAN

Dadupoker
Dalam perburuaan pemain yang dilakukan di liga sepak bola dunia. Baik di Negara Eropa dan Negara Spanyol. Dibilang sangat mengejutkan, Banyak sekali mega bintang masing-masing club yang di buru oleh para pemilik club dan pelatih tentunya .

Namun ternyata bukan di liga besar besar seperti inggris dan spanyol saja perburuan pemain dilakukan. Rupanya di Negara Italia juga terjadi perburuan pemain. Tetapi yang membuat mengejutkan Dari Club Inter Milan. Mereka dikatakan akan mengiincar pemain liga inggris. Siapakah dia ? .

Ya dia adalah pemain bintang asal korea selatan Heung Ming Son. Dirinya saat ini berada di Club tottenham spurs. Namun, perburuan pemain ini tidak hanya Inter milan saja. Inter tidak sendirian karena Sevilla juga menyimpan niat yang sama untuk medapatkan permain korsel tersebut .

Dalam perburuan pemain korsel ini Inter dan Sevilla kepincut dengan Son setelah pemain 24 tahun tersebut menyumbang 14 gol untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim ini. Winger lincah juga menunjukkan potensinya di hampir semua posisi di lini serang . 

Ketertarikkan Inter pada bintang Korea di White Hart Lane sebetulnya bisa dimaklumi. Pasalnya, Ivan Perisic dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang .

Jika Inter serius mendatangkan Son ke Milan, maka Nerazzurri harus merogoh kocek lebih dari 22 juta pound atau sekitar Rp364 miliar. Sebab, dengan mahar sebesar itu Spurs memboyong sang pemain dari Bayer Leverkusen pada Agustus 2015 . 

Setelah di musim lalu dia hanya membuat 8 gol dari 42 laga di semua kompetisi, pada 2017/18 ini rapor Son menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Adapun kontrak Son sendiri baru berakhir pada Juni 2020 .

Bagaimana menurut anda para fans SPURS di tanah air. Apakah anda rela pemain andalan SPURS Heung Ming Son. Hekang meninggalkan team kesayangan anda. Dan malah pergi ke klub lain kedepannya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar