Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - MUSIM INI C.RONALDO DESAK ZIDANE REKRUT 3 PEMAIN UNTUK MEROMBAK PERMAINAN REAL MADRID

MUSIM INI C.RONALDO DESAK ZIDANE REKRUT 3 PEMAIN UNTUK MEROMBAK PERMAINAN REAL MADRID

Dadupoker
Sudah Memang seharusnya Real Madird merombak pemain mereka. Kali Ini bukan dari Presiden Madrid ataupun Pelatih Zidane. Melainkan kali ini Desakan dilakukan langsung oleh Sang Mega Bintang. Siapa lagi kalau Bukan Chistriano Ronalodi CR7 .

Cristiano Ronaldo meminta Real Madrid mengeluarkan banyak uang saat bursa transfer musim panas. Soalnya, CR7 ingin melihat tiga pemain incarannya hadir di Santiago Bernabeu .

C.Ronaldo kabarnya mendesak pelatih Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez untuk membenahi Real Madrid disejumlah lini. Gelandang serang berusia 32 tahun itu berharap Los Blancos merekrut kiper, bek tengah, gelandang serang dan penyerang anyar .

Sebenarnya Ada tiga pemain yang direkomendasikan Ronaldo agar direkrut Real Madrid. Peraih Ballon d’Or 2016 itu minta Zidane memboyong kiper David de Gea dari Manchester United. Dia menilai De Gea layak menggantikan Keylor Navas yang musim ini kerap melakukan blunder .
    
Mega Bintang asal Portugal itu juga mengklaim Real Madrid perlu bek tengah baru guna menemani Sergio Ramos. Namun, Ronaldo tidak menyebut siapa yang harus didatangkan Zizou saat bursa transfer dibuka .

Tapi, Christiano Ronaldo memberi masukan gelandang serang yang pantas didedakti Real Madrid, dia adalah Bernardo Silva. Pemain AS Monaco berusia 22 tahun dianggapnya sebagai playmaker ideal bagi Los Galacticos .

Untuk penyerang, Ronaldo menyebut sejumlah nama. Tapi, pilihan utamanya adalah bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Kandidat lainnya yaitu Paulo Dybala (Juventus), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), dan Kylian Mbappe (AS Monaco) .

Bagaimana menurut anda para Fans Madrid di tanah air. Atas recomendasi Mega Bintang lapangan Madrid CR7. Baik Kepada Zidane dan Presiden madrid untuk segera merombak susunan pemain kedepannya. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar