Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - HIGUAN SELAMA DINAPOLI DI KAWAL BODYGUAR KHUSUS DARI JUVENTUS

HIGUAN SELAMA DINAPOLI DI KAWAL BODYGUAR KHUSUS DARI JUVENTUS

Dadupoker
Pemain bintang Gonzala Higuin yang pernah membela Napoli. Akhirnya menghianati clubnya sendiri untuk beralabu ke Juventus. Tidak diketahui dengan jelas pemain yang satu ini rela meningalkan club napoli. Dan memberikan pukulan keras bagi para Fans napoli .

Gonzalo Higuain akan kembali ke Napoli untuk pertama kalinya saat Juventus melakukan lawatan di giornata ke-30 Serie A, Selasa 4/4/2017 mendatang. Sang pemain mendapatkan pengawalan khusus selama berada di kota Naples . 

Sudah bukan rahasia lagi, Higuain tidak disukai fans Napoli setelah sang pemain memutuskan meninggalkan klub, dan bergabung bersama Juventus musim lalu. Keputusan tersebut membuat fans Napoli melabeli Higuain dengan predikat pengkhianat . 

Higuan sebetulnya bukan kali pertama menghadapi Napoli. Dia pernah mencetak gol ke gawang Napoli, namun itu terjadi di markas Juventus di Kota Turin. Artinya, kunjungan Higuain ke Napoli akan menjadi cerita yang berbeda . 

"Club Juventus menyewa dua pengawal Bodyguard, Masing-masing ditempatkan di hotel tempat pemain menginap" .

Lebih jauh, laporan yang sama menyebut Juventus telah menyewa 60 dari 80 kamar yang tersedia di Corso Vittorio Emanuele, Tempat mereka menginap. Direktur hotel juga membenarkan penambahan personel keamanan selama Skuat Juventus menginap . 

"Akan ada banyak orang yang penasaran bagaimana Higuain disambut di Stadion San Paolo. Sebagian besar orang akan mengejeknya setiap kali menyentuh bola". Pungkasnya . 

Sebelumnya diberitakan, legenda Juventus, Ciro Ferrara meramalkan Higuain bakal Mendapat sambutan buruk di laga tandang Juventus. Kendati begitu, Ciro yakin Higuain dapat mengendalikan situasi yang akan terjadi kepada dirinya di dalam pertandingan .

Bagaimana menurut anda para Fans Juventus di tanah air. Apakah menurut anda Higuin akan mendapatkan ejekan dan perlakukan kasar dari para fans dulunya Napoli. Dikarena pemain ini sudah menghianiti clubnya. Serta dengan kejadian ini Higuin lantas tidak dapat memberikan perfomance terbaiknya di lapangan ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar