Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - BARCELONA TELAH MENERIMA MENAIKAN GAJI SANG MEGA BINTANG MESSI

BARCELONA TELAH MENERIMA MENAIKAN GAJI SANG MEGA BINTANG MESSI

Dadupoker
Seperti yang anda ketahui Fans Barcelona di tanah air, Dalam upaya mempertahankan sanga mega bintang Messi. Club barcelona tentunya akan mengandalkan segala cara dan kemampuan mereka. Yang dimana Sang pemain akan menyetujui kontrak untuk memperpanjang tugasnya di barcelona. Jika Gajinya di naikan sesuai dengan yang sudah dirinya jelaskan kepublic Barcelona .

Harapan Seluruh Fans Barcelona terus melihat Lionel Messi hadir di Camp Nou kemungkinan bakal segera terwujud. Penyerang berusia 29 tahun itu kabarnya sepakat akan memperpanjang kontraknya bulan depan .

Masa depan Messi belakangan ini terus jadi bahan spekulasi. Bomber asal Argentina itu diprediksi akan meninggalkan Club Barcelona meski masa tugasnya baru habis 30 Juni 2018. Rumor ini muncul karena negoisasi soal kontrak baru terus tertunda .

Kesepakatan belum tercapai karena berbagai faktor. Mulai dari skandal penggelapan pajak, sampai keengganan Barcelona menaikan upah Messi. Tapi, info terbaru menyebut kalau titik temu sudah diraih .

Menurut media Spanyol, Messi siap menyetujui kontrak baru selama lima musim. Artinya, jebolan La Masia itu akan terus membela Barcelona sampai 30 Juni 2022. Dan, Jorge Messi, Ayah sekaligus agen La Pulga akan datang ke Katalan pada Mei untuk meresmikan berkas .

Diyakini keputusan Messi memperbaharui kontraknya karena Barcelona akhirnya mau memenuhi permintaannya. Ya, jawara La Liga itu bersedia menaikan gajinya menjadi 40,84 juta euro per musim .

Ini juga berarti jadi kabar buruk bagi Manchester City, Manchester United dan Paris Saint-Germain PSG . Ketiga raksasa Eropa itu kabarnya sempat berniat akan meminang Messi pada bursa musim panas nanti .

Bagaimana menurut anda para Fans Barcelona di tanah air. Menurut anda dengan Barcelona yang sudah mengalah demi mempertahankan Messi di Club. Akan membuat Barcelona lebih bersinar lagi dan membawa kemenangan bagi barcelona . Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar