Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - KEMENANGAN REAL MADRID ATAS ALAVES BERKAT GOAL MEGA BINTANG BENZEMA

KEMENANGAN REAL MADRID ATAS ALAVES BERKAT GOAL MEGA BINTANG BENZEMA

Dadupoker
Pada Klasemen LA Liga 2017/18. Team yang bertabur akan Mega Bintang Real Madird masih belum aman berada di atas klasemen, Dengan lawan sainggnya. Pertemuan Mardird dengan Alaves jika Madrid menang sudah pasti mereka akan sangat kokoh di partai puncan La Liga .

Pertemuan yang terjadi hari ini dini hari. Dari permainan kedua kubu yang panas, Real madrid berhasil mengalahkan Alaves. Dan membuat Team bertabur mega bintang ini kokoh di puncak klasemen .

Dalam laga penting dini hari tadi. Karim Benzeman Mega bintang sekaligus ujung tombak Madrid di bagian penyerangan. Dirinya tampil dengan perfomance terbaiknya. Sehingga Benzema menjadi kunci utama memberikan goal pertama pada pertandingan tersebut untuk Real Madrid .

Bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Dimana Madrid yang menjadi tuan rumah sendiri. Club Real Madrid menang telak 3-0. Tiga gol ke gawang Alaves dicetak Karim Benzema (32'), Isco (83'), dan Nacho Fernandez (89') .

Gol Benzema ke gawang Alaves menandai gol ke-50 Real Madrid secara beruntun musim ini di semua kompetisi. Gol tersebut lahir setelah penyerang asal Prancis tersebut menerima umpan Daniel Carvajal .

Menurut catatan, Mega bintang Benzema menjadi pemain Real Madrid yang sanggup mencetak gol ke 31 klub berbeda yang menjadi lawan. Gol tersebut juga menandai torehan golnya yang ke-120 bersama Club .

Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid kini berada di puncak klasemen dengan 68 poin dari 28 pertandingan. Mereka berjarak lima angka dari rival terdekat, Barcelona. Sebaliknya, Alaves terseok di posisi ke-10 dengan koleksi 40 point .

Bagaimana menurut anda para pembaca setia kami di tanah air. Dengan kemenangan yang berhasil di dapatkan Madrid dalam menjamu Alaves dini hari. Akankah madrid dengan pointnya 68 dalam 28 kali pertandingan saat ini. Sanggup di kejar oleh lawan rivalnya Barcelona ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar