Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - TOTTENHAM BERHASIL MENJAGA PELUANG JUARA SETALAH MENAKLUKAN PALACE

BolaNews
Live Bola News - Dalam Liga inggris makin memanas saja untuk mengejar point pada klasemen. Yang dimana dikatakan The Blues dalam laga terakhir berhasil menang. Dan masih tetap mempertahankan posisi puncak klasemen liga inggris Musim 2017 ini .

Namun bukan hanya The Blues saja yang berhasil mempertahankan point pada klasemen ini. Dalam hal ini Tottenham Hotspur juga menjaga peluang juara setelah menang tipis 1-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis 27/4/2017 dini hari WIB.  Christian Eriksen menjadi pahlawan kemenangan Spurs di laga itu .

Butuh kerja keras bagi Spurs untuk memastikan tiga angka. Harry Kane dkk harus menunggu hingga babak kedua, tepatnya menit ke-80 untuk memecah kebuntuan mencetak gol. Pasukan Mauricio Pochettino tak mampu mencetak gol di babak pertama, meski penguasaan bola, Spurs unggul hingga 62% .

Akhirnya, Christian Eriksen datang sebagai pahlawan lewat sepakan dari luar kotak penalti, memanfaatkan assist  Harry Kane. "Ini laga yang sulit, tapi kami berlaga dengan baik. Kami akan terus melaju," kata Eriksen .

Dengan kemenangan ini, Tottenham bertahan di peringkat 2 klasemen Liga Primer 2017/2018 dengan mengemas 74 poin dalam sisa lima laga. Spurs tertinggal empat poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Chelsea menang 4-2 atas Southampton sehari sebelumnya .

Bagaimana menurut anda para Fans Tottenham di tanah air. Yang dimana tim kesayangan anda ini berhasil menang dalam laga melawan Palace. Akankah squad tottenham akan terus mengemas point penting dalam laga - laga berikutnya. Dan berhasil masuk ke Final liga Musim 2017 ini. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar