Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - NEW JERSEY REAL MADRID 2017/2018 AKAN LAKU KERAS DIPASARAN ?

NEW JERSEY REAL MADRID 2017/2018 AKAN LAKU KERAS DIPASARAN ?

Dadupoker
Live Bola News - Didalam Musim 2017/2018 ini Team dengan Para Mega Bintang Sepak Bola Real Madird. Akan segera meresmikan Jersey Baru mereka ke public. Tentunya hal ini membuat para Fans Madrid di seluruh dunia sangat menantikannya. Ditambah lagi Nama pemain indola mereka ada pada Jersey baru madrid .

Musim 2016/2017 belum selesai digulirkan. Meski demikian sejumlah pihak sudah mengulik persiapan tim-tim jelang hadapi musim depan termasuk kostum baru yang bakal dikenakan para pemain .

Setelah sempat membahas jersey anyar Arsenal dan Juventus, kali ini giliran Real Madrid yang rahasianya dibocorkan oleh Footyheadlines. Pada musim 2017/2018 mendatang, Madrid bakal menghiasi ketiga jerseynya dengan nuansa biru .

Pada jersey pertama, Real Madrid kembali memilih warna putih. Nuansa biru yang yang dimaksud menghiasi garis-garis di sekitar lekukan lengan. Selain itu biru juga mewarnai logo sponsor, nama dan nomor punggung pemain serta logo Adidas selaku produsen jersey. Tak ketinggalan, nuansa biru juga terdapat pada tiga garis yang menjadi ciri khas Adidas .



Selain itu, terdepat corak di jersey baru ini. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya dimana jersey utama Madrid bewarna putih polos, kali ini ada corak bewarna silver yang dibuat melintang miring. Namun corak-corak itu didesain sedemikian rupa agar terlihat agak transparan .

Untuk jersey kedua, Madrid dan Adidas sepakat memilih warna hitam. Nuansa biru kembali menghiasi bagian yang sama dan dengan modelnya yang seperti ini, jersey tandang Madrid terlihat sangat klasik .

Untuk jersey ketiga, warna biru pirus diperlihatkan sangat dominan. Semua logo di bagian depan jersey diberi warna putih. Sedangkan tiga garis Adidas dihiasi dengan warna hitam. Ketiga jersey ini rencananya akan dirilis resmi pada akhir Juli 2017 Tahun ini .

Bagaimana menurut anda para Fans Madir di tanah air. Tentunya Hal ini membuat anda sangat gembira sekali. Di tambah lagi saat ini Madrid memiliki point penuh di puncak klasemen. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar