Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - GOAL KE-500 MESSI UNTUK BARCELONA DICETAK PADA MOMENT PENTING PADA SAAT MELAWAN REAL MADRID

BolaNews
Live Bola News - Bintang Barcelona Lionel Messi kembali bersinar. Dirinya kembali mencetak goal di gawang Real madird. Sekaligus memberikan kemengan penting bagi Timnya. Dengan Goal ajaib ini Messi saat ini sudah mengoleksi 500 goals untuk Barcelona .

Sebagaimana diketahui, Messi mencetak dua gol saat Barcelona melawat ke Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari tadi. Dua gol yang membuat mereka mempecundangi tuan rumah dengan skor 3-2 .

Tak hanya membawa Barcelona menang pada pertandingan tersebut, dua gol Messi juga menobatkannya sebagai top skor El Clasico di La Liga sepanjang sejarah dengan 16 gol. Namun tak hanya itu, dua gol itu membuat Messi kini tercatat sudah membuat 500 gol untuk Blaugrana .

Seperti dilansir Bola News, Messi sudah mencetak 343 gol di La Liga, 94 di Liga Champions, 43 di Copa del Rey, 12 di Piala Super Spanyol, 5 di Piala Dunia Antarklub, dan 3 di Piala Super Eropa .

Dari ke-500 gol yang sudah dia cetak, Sevilla merupakan tim yang paling sering dibobol Messi, yakni 29 kali. Diikuti Atletico Madrid (27), Valencia (24), Real Madrid (23), Athletic Bilbado (22) dan Osasuna (21) .

Sementara klub di luar Spanyol yang paling sering dibobol bintang Argentina tersebut adalah Arsenal (9 kali). Selanjutnya ada AC Milan (Italia/8), Celtic (Skotlandia/8), Bayer Leverkusen (Jerman/7), Manchester City (Inggris/6) dan Ajax Amsterdam (Belanda/6) .

Sebagai informasi, Real Madrid sempat unggul lebih dahulu lewat gol Casemiro pada menit ke-28. Namun Lionel Messi menyamakan skor lima menit kemudian untuk mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1 .

Ivan Rakitic kemudian membawa Blaugrana unggul lewat golnya pada menit ke-75, sebelum empat kemudian Ramos mendapatkan kartu merah. Dengan kalah jumlah pemain, Madrid sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol James Rodriguez pada menit ke-87. Namun di detik akhir permainan, Messi mencetak gol keduanya dan memastikan kemenangan untuk tim tamu .

Bagaimana menurut anda para fans Barcelona di tanah air. Atas kemenangan yang berhasil didapatkan dalam laga paling viral melawan Real Madrid dikandangnya. Dengan hasil pertandingan ini dalam Laliga Barcelona saat ini sudah berhasil berada di puncak klasemen sementara. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar