Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - REAL MADRID AKAN SEGERA MEMECAT ZIDANE DAN MENGATIKANNYA DENGAN JOACHIM LOEW

BolaNews
Live Bola News -  Dalam laga panas di laliga dimana Real Madrid yang menjamu lawan rival abadinya Barcelona. Madrid harus menahan malu dikandang sendiri ditaklukan 3 - 2 oleh Barca. Bukan hanya Team dan Fans saja yang menerima kekalahan pahit ini. Melainkan sang pelatih Zidane zidane  merasa sangat kecewa dengan performance pemain adalanya .

Mengenai masalah dan situasi buruk yang terjadi di Real Madrid saat ini. BolaNews yang berada di Spanyol saat ini melaporkan. dalam kekalahan yang terjadi di kandang sendiri. Pelatih  Zinedine Zidane akan dipecat dari jabatannya sebagai manajer Real Madrid jika sang legenda gagal membawa tim meraih trofi musim ini .

Disebutkan bahwa Zizou mulai mendapat tekanan dari manajemen usai timnya menelan kekalahan di laga Clasico yang berlangsung di Bernabeu pekan lalu. Spekulasi kemudian beredar dan mengatakan bahwa posisi manajer Prancis akan digantikan oleh manajer timnas Jerman, Joachim Loew .

Zidane sendiri baru menangani Madrid di pertengahan musim lalu. Namun pria yang hanya punya pengalaman sebagai asisten manajer dan pelatih Castilla itu sudah berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions .

Namun kekalahan di Clasico pekan lalu membuat manajemen Madrid sedikit goyah, karena posisi puncak klasemen kini direbut Barcelona - meski tim ibu kota masih memiliki satu laga tunda melawan Celta Vigo .

Madrid juga sudah memastikan diri masuk semifinal Liga Champions. Tapi seandainya mereka menutup musim ini tanpa gelar, Zidane bakal menyusul nasib dua pendahulunya, Rafael Benitez dan Carlo Ancelotti, yang dipecat sebelum kontraknya berakhir .

Loew sendiri merupakan manajer yang sebelumnya menjadi asisten Jurgen Klinsmann di timnas Jerman dan kemudian berhasil membawa Der Panzer juara dunia di 2014 lalu .

Bagaimana menurut anda para Fans Madrid ditanah air. Apakah sudah layak Zidane pelatih sekaligus pemain lengenda sepak bola duni ini. Akan segera diberhentikan dari Madrid dan digantikan oleh Joachim loew Kedepannya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar