Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - GOAL MENIT TERAKHIR ISCO MEMBAWA REAL MADRID SUSKSES MERAIH KEMENANGAN MELAWAN GIJON

BolaNews
Live News Bola - Dalam laga bertandang ke markas Sporting Gijon, Real Madrid dengan squad mega bintang ini. Hampir saja gagal untuk memenangkan laga ini. Dikarenakan penyerangan dan tekanan yang diberikan oleh Team tuan rumah sangat baik .

Namun Real Madrid harus berterima kasih pada Isco saat melawan Sporting Gijon di Estadio Municipal El Molinon. Kontribusi gelandang berusia 24 tahun itu membuat Los Blancos sukses meraih kemenangan 3-2 .

Real Madrid mungkin saja terjegal jika bukan karena jasa Isco. Pasalnya, pada laga tandang itu, armada Zinedine Zidane dua kali tertinggal. Sporting Gijon unggul dulu 1-0 lewat gol Duje Cop di menit ke-16 .

ALhasil Isco bisa membalas gol itu tiga menit kemudian.Usai menerima bola dari Lucas Vazquez, Isco lalu meliuk-liuk di dalam kotak penalti lawan sebelum melepaskan tembakan keras menggunakan kaki kiri .    

Sialnya, pada babak kedua ini Real Madrid kembali tertinggal. Mikel Vesga membuat Sporting Gijon memimpin 2-1 setelah memaksimalkan umpan Jean Babin di menit ke-52. Untungnya, di menit ke-61, sundulan Alvaro Morata bisa menyamakan kedudukan .

Saat laga diyakini akan berakhir 2-2, Isco keluar jadi pahlawan. Di menit - menit terakhir (90+), saat berada di kotak penalti, dia menerima umpan lambung dari Danilo.  Bola itu lalu disundul Isco dengan akurat menujug gawang Gijong. Yang dimana membuat Real Madrid menang 3-2 . 

Keberhasilan ini membuat Madrid tetap kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 75 angka. Sementara Sporting Gijon belum beranjak dari urutan ke-18 alias masih berkutat di zona merah .

Bagaimana menurut anda para pencinta team REAL MADRID di tanah air. Atas kemenangan dramatis yang didapatkan dalam laga melawan Sporting Gijon ini. Dengan Point angka yang tidak jadi terhambat di klasemen. Membuat Real Madrid Semakin jauh lagi meninggalkan rival abadinya Barcelona di Musim ini. Terimakasih . 

0 komentar:

Posting Komentar