Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - PUPUS SUDAH DEWI FORTUNA UNTUK TEAM BARCELONA YANG DITAHAN IMBANG JUVENTUS DI CHAMP NOU

BolaNews
Live Bola News - Terpuruknya barcelona di dalam laga pertama bertandang ke juventus di liga champions. Dimana pada saat laga pertama barcelona harus tampil dengan 10 pemain menghadapi juventus. Dikarenakan pelanggar yang dibuat oleh Mega Bintang Neymar sehingga membut dirinya mendapatkan kartu merah dari wasit .

Namun dalam laga keduanya Keajaiban tak datang dua kali di Camp Nou. Barcelona gagal melaju ke semifinal setelah ditahan Juventus 0-0 pada leg kedua perempat final Liga champions2017, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB. Juventus melaju setelah unggul agregat 3-0 .

Juventus bukan Paris Saint-Germain yang bermain terbuka meski sudah unggul 4-0 di leg pertama. Juventus bermain cerdik dengan bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik yang dimotori Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic .

Tak heran bila statistik penguasaan bola Barcelona mencapai 62% berbanding  38%. Namun, itu tidak membantu Pasukan Luis Enrique membuat gol lantaran La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua -julukan Juventus- menumpuk sembilan pemainnya di depan gawang Gianluigi Buffon .

Tak ada ruang untuk melepaskan tembakan. Bahkan, Messi pun dibuat frustrasi dalam upaya memecah kebuntuan gol. Ini pertama kali Barcelona tak mampu mencetak gol di babak babak pertama Liga Champions musim ini .

Statistik sementara dalam klasemen. ada total 14 tembakan Barcelona ke gawang Juventus, namun hanya satu yang tepat sasaran. Sedangkan Juventus melepaskan enam tembakan ke gawang dan tiga tepat sasaran .

Sebanyak 14 Sepak pojok Barcelona pun tak menghasilkan gol. Rapatnya pertahanan Juventus berbuah manis dengan membuahkan cleansheet bagi gawang Buffon. Ini ketujuh kalinya Juventus melaju ke semifinal Liga Champions .

Bagaimana menurut anda para pencinta sepak bola dunia di tanah air. Dengan Pupusnya harapan barcelona dan melaju juventus. Dalam laga berikutnya liga champion di Musim 2017. Siapakah Tim yang akan mengangkat Tropi liga champions 2017 ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar