Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - AS ROMA MENUNDA PESTA JUARA JUVENTUS MUSIM 2017/2018

BolaNews
Live Bola News - Seperti yang anda ketahui para pecinta sepak bola dunia. Tim Juventus akan segera menghadapi Real Madird di puncak Final Liga Champion 2017/18 ini. Bukan hanya itu saja untuk Liga italia juga dimana juventus sedang kokoh dengan point maximal dan akan segera menjadi juara liga .

Juventus terpaksa harus menunda pesta untuk merebut gelar Liga Italia Serie A, setelah menderita kekalahan dari tuan rumah AS Roma 3-1 pada pekan 36 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (15/5) dini hari WIB .

Kubu Juventus sempat tersenyum lebar saat gelandang asal Gabon, Mario Lemina membawa Si Nyonya Tua unggul 1-0 pada menit 22. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama, setelah Daniel de Rossi menyamakan kedudukan 1-1 di menit 27. Keadaan sama kuat 1-1 menutup paruh pertama pertandingan .

Publik Stadion Olimpico kembali bergemuruh menyambut gol yang dicetak pemain depan Roma, Stephan El Shaarawy saat pertandingan memasuki menit 58. Serigala-serigala Roma kembali menunjukkan taringnya, kali ini pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan menutup laga dengan skor 3-1 di menit 68 .

Kekalahan ini pun membuat Juventus harus bersabar dan menunggu hingga pekan depan untuk memastikan titel juara Serie A ke-38 mereka. Pekan ke-37 nanti, Juventus akan menjamu Crotone, sebelum memainkan laga terakhir Serie A melawan tuan rumah Bologna .

Saat ini, Juventus masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 85 poin atau unggul empat poin dari tim peringkat kedua, AS Roma. Menguntit di posisi ketiga, Napoli yang mengumpulkan 80 poin .

Bagaimana menurut anda para pecinta sepak bola dunia di tanah air. Apakah Tim kesayangan anda Juventus akan tetap kokoh di puncak klasemen. Didalam laga berikutnya dan menjuari liga italia beserta dengan liga champions pada Musim 2017 ini. Terimakasih .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hanya Dengan Deposit Rp.50.000 akan mendapatkan berbagai promo bonus menarik dari Zeusbola mulai dari
✔ BONUS KEMENANGAN BERUNTUN SABUNG AYAM
✔ BONUS NEW MEMBER SPORTSBOOK & SABUNG AYAM
✔ BONUS DEPOSIT SPORTSBOOK, SABUNG AYAM DAN TANGKAS ONLINE
✔ BONUS ROLLINGAN LIVE CASINO
✔ BONUS CASHBACK
✔ BONUS REFERRAL

Menerima Berbagai Metode Transaksi Terlengkap di Indonesia Semua Bank Lokal
OVO
Gopay
Dana
Pulsa

INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607






Posting Komentar