Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - REAL MADRID MENDAPATKAN POINT PENUH BERTANDANG DI MARKAS CELTA VIGO

BolaNews
Live Bola News - Seperti yang anda ketehaui para pecinta sepak bola dunia di tanah air. Setiap laga yang dilakoni tim kesayangan anda. Pastinya memberikan andernalin yang sangat spektakuler untuk dilihat sebagai Fans. Salah satunya Tim Real Madrid yang dimana di Liga Champions Musim 2017 ini Final melawan Juventus .

Namun sebelum melakoni big match laga tersebut. Real Madrid masih harus menjalin laga-laga yang sudah menanti mereka. Dan untuk saat ini Real Madrid berhasil mencuri tiga poin dalam lawatannya ke markas Celta Vigo di Estadio de Balaidos, Vigo, Kamis (18/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ke-37 La Liga tersebut, Madrid menggasak tuan rumah dengan skor 4-1 .

Laga berjalan sekitar 12 menit, Cristiano Ronaldo sudah membuka keunggulan Madrid. Sepakan keras pemain depan internasional Portugal itu menghujam deras ke dalam gawang Celta Vigo yang dikawal Sergio Alvarez .

Ronaldo menggandakan keunggulan timnya, berkat tendangan ke arah sudut kiri gawang lawan gagal dijangkau Alvarez. Ujung tombak Celta Vigo, John Guidetti berhasil memecah kebuntuan dan memperkecilan kedudukan pada menit 72 .

Tak perlu menunggu lama, satu menit setelah gol Guidetti, tukang gedor tim nasional Prancis, Karim Benzem kembali membawa Los Blancos unggul dua margin. Dua menit menjelang waktu normal berakhir, legiun asal Jerman, Toni Kroos menutup kemenangan Madrid menjadi 4-1 .

Dengan tambahan tiga poin ini, pasukan asuhan Zinedine Zidane berada di ambang juara La Liga Spanyol musim ini, setelah mengambil alih pimpinan klasemen dari FC Barcelona. Dengan satu laga tersisa, Madrid mengantongi 90 poin, sedangkan El Barca mengoleksi 87 poin .

Sementara itu, Celta Vigo tertahan di peringkat 13 klasemen dengan 44 poin, dan tertinggal dua poin dari dua tim yang berada di atasnya, yakni Valencia dan Malaga .

Bagaimana menurut anda para Fans Madrid di tanah air. Atas Point Penuh yang didapatkan tim kesayangan anda. Apakah dengan point sementara ini yang hanya beda tipis dari lawan rivalnya 3 point. Madrid akan terus berjaya di puncak klasemen. Terimakasih .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hanya Dengan Deposit Rp.50.000 akan mendapatkan berbagai promo bonus menarik dari Zeusbola mulai dari
✔ BONUS KEMENANGAN BERUNTUN SABUNG AYAM
✔ BONUS NEW MEMBER SPORTSBOOK & SABUNG AYAM
✔ BONUS DEPOSIT SPORTSBOOK, SABUNG AYAM DAN TANGKAS ONLINE
✔ BONUS ROLLINGAN LIVE CASINO
✔ BONUS CASHBACK
✔ BONUS REFERRAL

Menerima Berbagai Metode Transaksi Terlengkap di Indonesia Semua Bank Lokal
OVO
Gopay
Dana
Pulsa

INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607






Posting Komentar