Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - CONTE BANGGA AKAN PRESTASI DAN CARIRNYA BERLABU DI THE BLUES LIGA INGGRIS

BolaNews
Live Bola News - Seperti yang diketahui anda para pencinta sepak bola dunia di tanah air. The Blues setalah di latih oleh pelatih conte menjadi team yang sempurna. Dirinya berhasil dan sukses membuat The blues menjadi Raja di Liga inggris Musim 2017 ini .

Antonio Conte membuat pamor Chelsea semakin harum. Setelah membantu The Blues menjuarai Liga Primer 2017/2018, pelatih asal Italia itu juga sukses menyabet sejumlah penghargaan individu .

Conte berhasil menjuarai kompetisi domestik hingga empat kali beruntun. Setelah merebut tiga Scudetto (2011/2012, 2012/2013, 2013/2014) untuk Juventus, arsitek berusia 47 tahun itu menggondol titel Liga Primer di musim perdananya bersama Chelsea .

Masih ada satu gelar lagi yang bisa diraih Conte, yakni Piala FA. Itu juga jika mampu mengalahkan Arsenal saat final di Wembley Stadium, Sabtu (27/5/2017). Ini mungkin saja terwujud  karena Conte sedang dalam atmosfir positif .

Selain sokongan moral karena Diego Costa dkk merajai Inggris, kepercayaan Conte juga sedang tinggi karena baru saja dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Liga Primer 2017/2018 pilihan Asosiasi Pelatih Liga Primer (LMA) .

Conte menerima predikat ini karena membukukan prestasi luar biasa. Dia bisa mencatat 30 kemenangan dari 38 partai Liga Primer dan hanya lima kali kalah. Berkat jasanya Chelsea bisa unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua.

Ini jadi penghargaan individu kedua Conte selama berkarir di Negeri Ratu Elizabeth II. Sebelumnya, dia juga dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Liga Primer 2017/2018 pilihan sponsor. 

Bagaimana menurut anda para pencinta sepak bola di tanah air. Atas karir yang di berikan conte selama melatih THE BLUES. Sampai Tim ini berhasil merajai liga inggris di Musim 2017/18 ini ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar