Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - HEBOH !!! PEMAIN BITANG C.RONALDO DIPENJARA 5 TAHUN ?

BolaNews
Live Bola News - Sebelumnya kita ketahui para pembaca setia. Lionel Messi pemain bintang Barcelona selain memiliki karier selangit. Ternyata dirinya bersama ayahnya terlibat Hutang besar dengan masalah Pajak Negara .

Disini rupanya Pemain bintang Real Madrid. Dimana Cristiano Ronaldo bisa saja mengikuti jejak Lionel Messi karena kasus pajak. Megabintang Real Madrid itu dikabarkan gagal membayarkan pajaknya di antara tahun 2011 dan 2013 .

Atas dugaan yang dikeluarkan Kementerian Keuangan Spanyol (GESTHA) itu, Ronaldo bisa dipenjara setidaknya selama 5 tahun. Ronaldo disebut telah melakukan pelanggaran pajak yang diduga mencapai lebih dari 600 ribu euro atau setara dengan Rp10 miliar dalam setiap tahunnya dalam jangka waktu tiga tahun tersebut .

Sebelumnya, Lionel Messi juga dihukum selama 24 bulan masa tahanan karena kasus penggelapan pajak. Namun, pesepakbola asal Argentina itu bisa lolos dari hukuman kurungan karena masa tahanan yang diberikan tak mencapai 2 tahun atau lebih .

Messi dan C.ronaldo ternyata beda. Dikarenakan kalau di hitung C.ronaldo lebih banyak terlibat pengelapan pajak. Dari pada Messi sebab salas  satunya karena banyaknya mengkoleksi kendaraan super cepat / sport .

Bagaimana menurut anda para Fans C.ronaldo di tanah air. Apakah hal yang dilakukan oleh seorang pemain bintang C.ronaldo. Ini merupakan contoh buruk sebagai layaknya seorang masyarakat yang sudah melanggar aturan hukum yang berlaku di Negaranya sendiri ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar