Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - RAKUTEN SPONSOR TERBARU NEW JERSEY BARCELONA 2017/2018

BolaNews
Live Bola News - Selain perpisahaan yang akan dilakukn untuk pelatih mereka luis. Kali ini Barcelona membuat kontrak baru lagi untuk sponsor mereka kedepannya 2017/2018. Dimana melapas sponsor sebelumnya QATAR menjadi RAKUTEN Kedeapannya .

Usai menjuarai Copa del Rey 2017/2018, Barcelona langsung merilis jersey terbarunya. Khusus jersey kandang musim depan, terdapat sejumlah perbedaan mencolok terutama bagian garis dan sponsor utama klub .

Kali ini Los Blaugrana tak lagi disponsori oleh Qatar Airways. Sebagai gantinya, Rakuten menempati posisi tersebut dan akan terus berjalan hingga empat tahun ke depan .

Dibanding musim lalu, garis-garis di jersey terbaru ini dibuat dengan ukuran yang lebih kecil. Warna biru kembali terlihat mendominasi. Warna tersebut juga menghiasi celana dan kaus kaki yang bakal dikenakan para pemain .

Neymar da Silva, Luis Suarez, Lionel Messi, Gerard Pique dan Andres Iniesta dipilih menjadi model dari jersey terbaru ini. Pihak produsen akan menjualnya secara resmi pada 1 Juni 2017 .

"Mengenakan kostum terbaru Barca untuk pertama kalinya membuat saya bangga dan optimistis menatap musim depan. Jersey ini seperti kostum olahraga modern," ucap Neymar yang dikutip dari situs klub .

Berikut penampakan jersey anyar Barcelona :


0 komentar:

Posting Komentar