Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - THE BLUES AKAN MENJUARI LIGA PREMIER MUSIM 2017/2018

BolaNews
Live Bola News - Dalam laga panas yang telah terjadi di seluruh laga Liga Premier di Musim ini. Tentunya pencapain untuk memperebutkan point untuk berada di puncak klasemen tidaklah muda. Ditambah lagi tim-tim papan atas yang siap memberikan tekanan yang luar biasa di dalam laga permainan .

Namun Kepastian Chelsea juara Premier League usai mengalahkan West Brom. Chelsea akhirnya memastikan diri merebut gelar juara Premier League musim 2017/2018 usai mengalahkan West Bromwich Albion di The Hawthorns, 13 Mei 2017 dini hari WIB. Diego Costa dan kawan-kawan unggul tipis 1-0 .

Di babak pertama, The Blues kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Jonny Evans dan kawan-kawan bermain disiplin sehingga, Chelsea tidak mampu menciptakan peluang yang berbahaya .

Masuk ke babak kedua, Chelsea bermain lebih cepat lagi. Serangan dari sisi sayap coba dijalankan oleh tim besutan Antonio Conte. Peluang pun mereka dapat melalui kaki Victor Moses .

Namun sayang, bola masih bisa diblok sehingga ancaman ke gawang West Brom yang dijaga Ben Foster masih tetap aman. Pada 22 menit babak kedua berlangsung, Chelsea amat dominan dalam penguasaan bola .

Mereka juga mampu menciptakan enam peluang, dan tiga di antaranya tepat mengarah ke sasaran. Diego Costa sebagai ujung tombak mendapatkan penjagaan ketat dari pemain bertahan West Brom.

Hingga memasuki menit ke-77, skor masih imbang 0-0. Conte pun mulai melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Willian  dan Michy Batshuayi menggantikan Eden Hazard serta Pedro.

Langkah tersebut terbilang berhasil. Karena pada menit ke-80,  Batshuayi sukses memecah kebuntuan. Pemain asal Belgia tersebut menceploskan bola ke dalam gawang usai menerima umpan silang Cesar Azpilicueta .

Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai. Mereka menjadi juara kompetisi kasta tertinggi di Inggris dengan raihan 87 poin dari 36 pertandingan .

Bagaimana menurut anda para Fans The blues di tanah air. Atas Point penuh tim kesayangan anda yang sudah di pastikan tidak akan dapat di kejar lagi. Dan akan segera menobatkan Chelsea menjadi Juara liga Premier di Musim 2017 saat ini ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar