Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - THE SPECIAL ONE MOU BERHASIL MENYELESAIKAN MISI ALEX FERGUSON YANG BELUM TERCAPAI

BolaNews
Live Bola News - Setan Merah Mancher United Cetak Sejarah di Liga Europa. Untuk pertama kalinya dari sekian lama trofi yang diincar oleh M.U ini. Akhirnya Musim 2017 ini Final melawan Ajak dengan Hasil score 2-0. Mengartarkan M.U  Menjadi Sang juara di Liga 2017/18 .

Jose Mourinho mengaku mengatakan pada Sir Alex Ferguson ia telah berhasil menuntaskan tugas yang tak pernah bisa dilakukan oleh manajer asal Skotlandia tersebut yakni memenangi trofi Liga Europa .

Ferguson meraih hampir segala-galanya saat ia masih membesut skuat Manchester United. Sejak berlabuh di Old Trafford pada tahun 1986, puluhan gelar sudah ia raih .

Berbagai gelar mulai dari Premier League, Liga Champions, Piala Super Eropa hingga trofi Piala Dunia Antar Klub pernah ia cicipi. Namun ia tidak pernah berhasil mendapat trofi Liga Europa .

Setan Merah sendiri sebelumnya juga tidak pernah berhasil menjadi juara kompetisi tersebut. Baru pada musim kompetisi inilah mereka berhasil memenangkannya untuk pertama kalinya .

Mereka memenanginya setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di Stockholm, Swedia. Setan Merah menang dengan skor 2-0 .

Setelah pertandingan, Mourinho nampak bercengkrama bersama dengan Ferguson. Manajer asal Portugal itu kemudian mengungkapkan apa yang ia ucapkan pada seniornya tersebut .

"Saya bercanda dengan Sir Alex dengan mengatakan kepadanya bahwa saya telah melakukan beberapa pekerjaan untuknya". kelakar Mourinho pada Live Bola News .

"Karena sekarang kami memiliki semua trofi Eropa dan saya memenangkan satu-satunya yang ia lewatkan". Jelasnya .

Bagaimana menurut anda para Fans M.U di tanah air. Apakah Tindakan The Special One Mou dikatakan tidak perlu di lakukan. Sebab mengingat kembali Ferguson adalah Seorang Pelatih yang sangat legenda di mancheter United. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar