Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - LUIS ENRIQUE MEMBERIKAN GELAR JUARA COPA DEL REY SEBAGAI PERPISAHAN DENGAN BARCELONA

BolaNews
Live Bola News - Dimana kita ketahui seluruh pecinta sepak bola dunia di tanah air. Barcelona di Musim ini mengalami dua kegagalan dalam Liga besar. Dan ditambah lagi Pelatih Luis Enrique yang akan meninggalkan Barcelona di Musim depan .

Barcelona menjuarai Copa del Rey musim 2017/2018. Di laga final, Minggu 28/05/2017 dini hari WIB, Barcelona sukses mengatasi perlawanan Deportivo Alaves .

Tim asuhan Luis Enrique sempat kesulitan meladeni permainan sang lawan. Namun secara perlahan mereka dapat memegang jalannya laga dan menutup pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 .

Keunggulan Los Blaugrana dibuka Lionel Messi pada menit 32. Sang pemain sukses mencetak gol usai melakukan kerja sama dengan Neymar da Silva .

Alaves sempat menyamakan skor lewat aksi Theo Hernandez. Bek kebangsaan Prancis itu menjebol gawang Barcelona kawalan Jasper Cillessen di menit 35 .

Barcelona kembali memimpin di penghujung babak pertama. Tepatnya pada menit 46, skor berubah 2-1 berkat gol Neymar yang memaksimalkan umpan Andre Gomes .

Tak cukup sampai di situ, Paco Alcacer ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 45+4. Diawali dengan pergerakan lincah Messi, bola kemudian diserahkan ke Alcacer yang lolos jebakan offside. Dengan mudahnya, striker asal Spanyol itu menambah kedudukan untuk El Barca .

Alaves coba memanfaatkan babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Barcelona sendiri terlihat menurunkan tempo serangannya demi menjaga keunggulan .

Tak banyak peluang emas di paruh kedua pertandingan. Barcelona akhirnya menang dan berhak memastikan diri sebagai jawara di ajang Copa del Rey .

Gelar ini seolah menjadi penebus kegagalan mereka di pentas La Liga dan Liga Champions Eropa. Trofi Copa del Rey juga menandai perpisahan Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona .

Bagaimana menurut anda para Fans Barcelona di Tanah air. Dimana Luis Enrique mengalami dua kegagalan di la liga dan liga champions musimi ini. Sehingga membuat dirinya harus dipecat oleh pihak Barca ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar