Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - SOSOK PELATIH BARU BARCELONA YANG AKAN SEGERA MENGANTIKAN LUIS ENRIQUE

BolaNews
Live Bola News - Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde akan menandatangani kesepakatan, Kamis 01/06/2017 sebelum tampil di konferensi pers pertamanya. Valverde terbang ke Barcelona sehari lebih awal untuk mengunjungi fasilitas klub dan ambil bagian dalam sesi foto di Camp Nou, Rabu 31/05/2017 .

Saat mendarat di Bandara El-Prat, Barcelona, Rabu siang, Pelatih kelahiran Viandar de la Vera, Caceres. Dirinya Lahir 9 Februari 1964 adalah pemain sepak bola Spanyol dan manajer FC Barcelona saat ini .

Selama sepuluh musim, ia mengumpulkan total La Liga dari 264 pertandingan dan 68 gol, menambah 55/9 di Segunda División. Dia bermain untuk enam tim dalam karir profesional 14 tahun, termasuk Espanyol, Barcelona dan Athletic Bilbao .

Valverde kemudian melanjutkan untuk memiliki mantra yang luas sebagai manajer, termasuk yang bertanggung jawab atas ketiga klub tersebut .

Setelah pensiun sebagai pemain sepak bola, Valverde memulai karirnya sebagai manajer di departemen pemuda mantan klub Athletic Bilbao. Empat tahun kemudian dia menjadi co-trainer di skuad utama dan, pada tahun 2002, dia kembali ke tugas pelatih saat dia mengambil alih posisi B, dipromosikan menjadi atasan utama pada tahun berikutnya; Pada 2003/2004, tim finis kelima dan lolos ke Piala UEFA .

Bukan hanya itu saja kariernya . Pada tanggal 17 Agustus 2015, Valverde memimpin Lions ke trofi pertama mereka dalam 31 tahun setelah kekalahan agregat 5-1 dari Barcelona untuk Supercopa de España.  Dirinya mengumumkan pada tanggal 23 Mei 2017 dia akan mengundurkan diri pada tanggal 30 Juni, Untuk digantikan oleh mantan rekan setimnya Atletico Jose Angel Ziganda .

Dimana Tepatnya tanggal 1 Juni 2017 saat ini. Dirinya yang sudah tiba di Barcelona dimana untuk menandatangi kontraknya barunya. Valverde akan segera menggantikan Luis Enrique di Musim ini. Yang dimana sebagai Pelatih Barcelon yang baru kedepannya .

Bagaimana menurut anda para fans Barcelona di tanah air. Atas pelatih baru yang akan segera menggantikan Luis kedepannya. Apakah Sosok Valverde akan memperkuat dan mendongkrak Barcelona di Musim depan lebih baik lagi. Atau malah sebaliknya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar