Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - CLUB BARCELONA DATANGKAN GELANDANG PSG MARCO VERRATTI SEBESAR 1,5 TRILIUN

BolaNews
Live Bola News - Club - Club Besar Liga inggris seperti Mancherter United, Chealsea dan Arsenal dimana Musim ini telah merogoh kocek besar untuk mendatangkan. Sejumlah pemain bintang muda dengan nominal harga beli yang Fantastic .

Namun bukan hanya di Liga inggris saja melainkan Di Club besar La Liga. Dimana Keinginan Barcelona mendapatkan jasa Marco Verratti bukan hanya sekedar wacana. Itu dibuktikan dengan berniat mengirimkan tawaran menggiurkan pada Paris Saint-Germain PSG .

PSG gagal menjuarai Ligue 1 hingga lima kali beruntun. Sepanjang musim 2017/2018, Les Parisiens hanya memenangi Coupe de France serta Coupe de la Ligue. Tapi, itu tidak menyurutkan minat Barcelona pada Verratti .

Agar playmaker berusia 24 tahun itu hadir di Camp Nou, Barcelona kabarnya rela merogoh kocek. Blaugrana siap mengalahkan pesaing lainnya macam Juventus yang konon sudah mengajukan mahar sebesar 80 juta euro .

Menurut media Italia dan Spanyol, Barcelona akan menyodorkan proposal 20 juta euro lebih besar dari tawaran Juventus. Ya, klub Katalan itu bakal menyerahkan 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) agar Verratti jadi anak asuh Ernesto Valverde .

Barcelona ngotot ingin merekrut Verratti karena hendak meremajakan lini tengah. Sebab, sejumlah anggotanya, terutama gelandang tengah sudah uzur, seperti Andres Iniesta yang kini berumur 33 tahun.  Sedangkan kinerja Andre Gomes dan Arda Turan jauh dari memuaskan .

Terlebih, kualitas Verratti tidak perlu diragukan lagi. Dia bisa mencatat lima assist dan tiga gol dari  28 partai dikompetisi domestik. Kemampuannya diakui dengan masuk daftar skuat terbaik Ligue 1 2017/2018 .

Namun, bukan berarti Barcelona bisa dengan mudah mendapatkan Verratti. Pasalnya, PSG mematok banderol sangat tinggi, yaitu menembus 150 juta euro. Padahal, harga pasarnya menurut transfermarkt hanya 46 juta euro .

Bagaimana menurut anda para Fans Barcelona di tanah air. Atas Gelandang muda dari PSG yang saat ini menjadi incaran penuh klub kesayangan anda. Apakah Marco akan berlabuh ke Barcelona kedepannya atau bertahan di PSG 2017/2018 nanti ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar