Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - HEBOH !!! PEMAIN MEGA BINTANG BALE AKAN DILEPAS DARI REAL MADRID ?

BolaNews
Live Bola News - Dimana kita ketahui para pencinta Sepak Bola Ditanah air saat ini. Busa transfer terlah terjadi disebagian club-club besar di liga eropa. Dimana sejumlah pemain bintang muda berhasil di datangkan masing - masing Club .

Namun disini ada sedikit kabar mengejutkan yang datang dari Club Mega Bintang Real Madrid. Yang dimana Madrid siap menjual Gareth Bale guna membuka ruang di skuat mereka untuk pemain remaja Monaco, Kylian Mbappe .

Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah menemui keluarga Mbappe di Paris usai belum lama ini tim nasional Prancis memainkan laga uji coba melawan Inggris, guna membahas ketertarikan pada sang striker .

Mbappe masih belum membuat keputusan soal masa depannya, namun dalam upaya untuk menuntaskan transfer ini, Madrid bersedia melepas pemain Wales, Bale, untuk memberikan ruang ekstra di skuat asuhan Zinedine Zidane .

Bale mendarat di Madrid dari Tottenham di 2013 dengan harga yang memecahkan rekor dunia. Sejak saat itu, sang pemain sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions, dan satu Copa del Rey serta La Liga .

Namun karirnya berulangkali dihambat oleh cedera. Musim lalu saja, ia sempat absen selama tiga bulan dan hanya masuk sebagai pemain pengganti di laga final Liga Champions melawan Juventus .

Sebelumnya, Bale juga sempat dikaitkan dengan transfer ke Manchester United dan belakangan juga diklaim masuk radar PSG .

Bagaimana menurut anda para fans MADRID ditanah air. Dimana kedepannya Madrid akan melepaskan BALE. Untuk segera mendatangkan pemain bintang muda Mbappe di Musim Depan ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar