Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - HEBOH !!! REAL MADRID MEMBERIKAN KONTRAK SEPANJANG MASA UNTUK PELATIH ZIDANE

BolaNews
Live Bola News - Dimana kita ketahui para pencinta sepak bola dunia ditanah air. Real Madird yang hampir mengeloksi seluruh kemenangan di dalam setiap La Liga Pada Musim 2017 ini. Dengan suksesnya madrid di tahun ini. Masing - Masing pemain dan juga para pelatih akan mendapatkan bonus yang besar dari Club raksasa ini .

Dimana kita ketahui para pembaca, Dengan Keberhasilan Zinedine Zidane membawa Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018 membuat masa depannya sebagai pelatih di Bernabeu semakin cerah. Presiden klub pun tidak segan memberinya kontrak jangka panjang . 

Presiden klub, Florentino Perez memastikan bahwa pihaknya akan memberikan kebebasan penuh kepada Zidane untuk memilih sendiri masa depannya. Jika Zidane mengkhendaki pergi, maka klub akan melepasnya, namun jika Zidane memilih bertahan maka klub tidak segan menyodorkan kontrak jangka panjang . 

"Dia (Zidane) mengatakan bahwa dia memenankan apapun padahal dia memenangkan semuanya. Dia adalah pemimpin, jadi kami akan berbicara dengannya. Sama sekali tidak ada masalah". Jelasnya Perez, dikutip BolaNews .

Menurut stus transfermerkt, kontrak Zidane sebagai pelatih akan berakhir pada 30 Juni 2018. Manajer asal Prancis mulai membesut El Real pada 5 Januari 2016 . 

Zidane telah membimbing Real Madrid mengoleksi lima gelar selama 18 bulan bertugas. Selain dua trofi Liga Champions (2015/2016, 2017/2018) serta La Liga, dia juga telah menyabet Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub .

Dengan torehan ini pula, Zidane masuk jajaran 20 pelatih yang setidaknya dua kali menjuarai Liga Champions. Dia bisa menyamai torehan Mourinho, Pep Guardiola, Ancelotti hingga Bela Guttman .

Bagaimana menurut anda para Fans Real Madrid di tanah air. Apakah sudah seharusnya Pelatih sekaligus legenda sepak bola duni Zidane ini. Mendapatkan kebebasan penuh dari club raksasa ini. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar