Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - MANCHESTER CITY MUSIM 2017/2018 AKAN BERBURU SEJUMLAH PEMAIN BINTANG MUDA

BolaNews
Live Bola News - Seperti yang anda ketahui para pecinta sepak bola dunia di tanah air. Setiap Liga Di Musim ini sudah hampir selesai. Tinggal Menunggu selesainya Liga Champions Dimana Real Madrid akan berhadapan dengan Juventus. Dengan liga yang sudah hampir selesai ini banyak tim yang sedang beristirahat. Dan ada juga Tim yang sedang merombak squadnya untuk berburu pemain - pemain terbaiknya .

Salah satunya adalah Manchester City bakal merombak skuatnya di musim 2017/2018. Untuk mewujudkan misinya tersebut, pihak manajemen klub sudah menyiapkan dana fantastis yakni 250 juta pound atau setara Rp4,2 triliun .

Dengan uang sebanyak itu, Josep Guardiola selaku pelatih tim tentu bisa memilih pemain sesuka hati. Hal tersebut ia mulai saat memboyong Bernardo Silva dari AS Monaco. Gelandang kebangsaan Portugal ditebus dengan biaya mencapai 44 juta pound atau Rp750 miliar .

Selanjutnya Guardiola mendekati kiper Benfica, Ederson Moraes. Kabarnya sang pemain akan dibeli dengan harga 35 juta pound atau berkisar Rp585 mliar .

Tak cukup sampai di situ, Guardiola juga mendekati pemain bintang lainnya seperti Kyle Walker (Tottenham Hotspur), Alexis Sanchez (Arsenal), Benjamin Mendy (AS Monaco) dan Kylian Mbappe (AS Monaco). Bahkan demi mendatangkan Mbappe, City bersedia menghamburkan uang sebanyak 125 juta pound atau setara Rp2,1 triliun .

"Mbappe? dia pemain yang fantastis. Saya tidak tahu apapun soal transfer dirinya. Tapi jika benar harganya 125 juta pound, wow itu akan sangat luar biasa," ungkap Bernardo Silva yang dilansir Bola News .

"Benjamin Mendy juga pemain yang hebat. Jika dia bermain dengan saya, itu akan lebih baik daripada dia harus menjadi musuh saya," tambahnya .

Menanggapi kabar transfer ini, Khaldoon Al Mubarak selaku CEO Manchester City optimistis timnya dapat berkembang pesat di musim yang akan datang. Dengan uang yang dimilikinya, ia menuntut Guardiola untuk mempersembahkan empat trofi juara yakni Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions Eropa .

"Anda menyebutkan double winners? Tidak, yang saya inginkan adalah treble winners. Atau bila memungkinkan kami mau quadruple empat gelar. Kenapa tidak?" . Tegasnya .

Untuk mewujudkan ambisinya itu, M.City berusaha memenuhi syarat financial fair play (FFP) dimana tiap klub harus membatasi pengeluaran yang bisa mencederai sportivitas olahraga khususnya sepak bola. Karena itu City sudah lebih dulu melepas sejumlah pemainnya. Willy Caballero, Jesus Navas, Gael Clichy, Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna didepak dengan status bebas transfer. Sementara pemain lain seperti Nolito, Joe Hart, Fernando Reges dan Kelechi Iheanacho masuk ke dalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2017 .

Bagaimana menurut anda para fans M.city di tanah air. Apakah menurut anda beberapa nama pemain yang menjadi target Pep di Musim ini. Akan membentuk Manchester City di Musim depan lebih baik lagi. Sehingga dapat bersaing dan memperebutkan Piala di beberapa liga sepak bola dunia. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar