Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - BEK REAL MADRID PEPE 10 TAHUN MENGABDI DAN AKHIRNYA MEMUTUSKAN HENGKANG MENGAPA ?

BolaNews
Live Bola News - Real Madrid diamana kita ketahui para pecinta sepak bola dunia ditanah air. Madrid merupakan tim yang penuh dengan pemain bintang. Banyak sekali pemain sepak bola didunia ingin berlabuh ke tim yang satu ini. Tetapi disini ada kabar kurang enak dari tim mega bintang ini. Dimana Mereka akan kehilangan bek profesional mereka Pepe .

Dimana kita ketahui para pembaca Pepe meruapakan sosok bek bertahan. Dirinya di tempatkan sebagai center bek di tengah sekaligus di jantung pertahanan. Dengan sosoknya yang memiliki type keras dan bertanggung jawab dirinya kerap ditakuti penyerang yang masuk ke wilahnya .

Tetapi di Musim ini Usai sudah perjalanan karier Pepe di Real Madrid. Setelah 10 tahun memperkuat Los Blancos, pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira tersebut akhirnya pamit menuju klub baru .

Namun sejauh ini Pepe masih merahasiakan klub tujuannya. Dirinya tetap tutup mulut meski terus dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, China dan Amerika Serikat .

"Yang pasti saya tidak akan melanjutkan karier di Real Madrid. Tahap itu sudah selesai dan sekarang saya akan memulai sesuatu yang baru". Ucapnya .

"Satu masa sudah terlewati. Sejauh ini ada banyak tawaran termasuk klub-klub dari Inggris". Jelasnya .

Pepe memilih pergi karena beberapa keinginannya tidak dipenuhi oleh Real Madrid. Bek asal Portugal itu meminta pembaharuan kontrak dua tahun serta jaminan sebagai pemain inti .

Namun karena faktor usia, sang pemain mendapat keterbatasan dari klubnya. Pepe yang kini berumur 34 tahun tak lagi dipilih sebagai pemain inti. Dirinya lebih sering menghuni bangku cadangan dan harus mengantre di belakang Sergio Ramos, Raphael Varane serta Nacho Fernandez .

Selama 10 tahun bersama Madrid, Pepe sudah merasakan berbagai gelar bergengsi. Di antaranya adalah trofi La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa .

Nasib Pepe sendiri belum jelas. Bek kelahiran Maceio, Alagoas, Brasil, 26 February 1983 disebut -sebut akan bergabung bersama sejumlah klub elit di antaranya Paris Saint German dan Inter Milan .

Bagaimana menurut anda para Fans Madrid di tanah air. Apakah madrid akan menerima syarat dari Pepe dan memberikan dirinya untuk tetap membela timnya. Sampai dirinya mengakhiri karirnya bersama club tercinta Real Madird. Atau Pepe akan dilepas begitu saja ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar