Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - GELANDANG SERANG PSG ANGEL DI MARIA KINI MENJADI INCARAN FC BARCELONA

BolaNews
Live Bola News - Seperti yang anda ketahui para pecinta sepak bola dunia di tanah air. Liga di Musim 2017 ini sudah 80% berakhir. Dimana Liga Champions ajang yang paling bergengsi Real Madrid menjadi jawaranya. Kini saatnya kembali lagi kepada seluruh Tim sepak bola dunia mempersiapkan diri di Musim selanjutnya .

Salah satunya adalah Tim FC Barcelona dimana mereka saat ini. Berusaha cepat-cepat melupakan musim kompetisi 2017/2018. Yakni musim di mana mereka hanya meraih satu trofi, Copa del Rey .

Bagi Barcelona, raihan satu trofi tersebut jelas agak memilukan. Pasalnya rival abadi mereka, Real Madrid, mengakhiri musim ini dengan gelar La Liga Spanyol plus Liga Champions yang ke-12 . 

Seturut kepergian Luis Enrique dan tibanya Ernesto Valverde di kursi pelatih. Manajemen klub berharap hadirnya aura positif pada musim kompetisi 2018/2019 mendatang . 

Salah satu cara agar aura positif tercipta di ruang ganti, maka akan ada pemain yang keluar dan juga masuk. Arda Turan disebut jadi nama yang paling santer bakal dijual pada bursa transfer musim panas 2017 . 

Sedangkan untuk pembelian pemain. Ander Herrera Manchester United M.U dan Inigo Martinez Real Sociedad, Jadi dua nama gelandang yang diusulkan oleh Valverde untuk didatangkan salah satunya .

Lalu untuk lini depan. Kabar terbaru dari Le Parisien bikin geger. Karena Barcelona dilaporkan tengah mengejar tanda tangan mantan winger Real Madrid yang kini membela Paris Saint-Germain PSG, Angel Di Maria .

Transfer ini diyakini akan memberi ruang bagi Lionel Messi, guna kembali ke posisinya yang lebih menyerang. Kehadiran rekannya di Timnas Argentina itu, akan membiarkan Messi lebih bebas dengan bola .

Karena saat ini dengan adanya Neymar dan Luis Suarez menjadi kekuatan serangan utama Barcelona. Messi telah dipaksa bermain lebih dekat dengan lini tengah .

Kedatangan Di Maria, diyakini pula akan meredakan ketegangan awal yang tengah dialami oleh Valverde sebagai pelatih baru Barcelona. Meski Le Parisien belum mengungkap harga yang ditetapkan oleh PSG, tapi berkat kembali dalam performa terbaik usai flop di Manchester United, nilai transfer pemain 29 tahun itu ada di kisaran 40-60 juta Euro .

Tampaknya Valverde sedang menciptakan sebuah strategi serangan tim terbaik di dunia, yakni dengan menambahkan Di Maria ke dalam Trio MSN. Karena jika ini terwujud, pastinya akan mengirim gelombang kejut ke seluruh sepak bola Eropa .

Bagaimana menurut anda para fans barcelona di tanah air. Apakah Menurut anda sudah benarkah sistem pembelian pemain yang diterapkan oleh Barcelona ini. Akankah di Musim depan BARCA dapat kembali lagi berebut Torpi panas bersama lawan rival abadinya Madrid. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar