Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - JOSE MOURINHO AKAN SEGERA MENDATANGKAN ALVARO MORATA DARI REAL MADRID

BolaNews
Live Bola News - Dimana kita ketahui seluruh pencinta sepak bola dunia ditanah air. Perburuan pemain sedang terjadi diseluruh club sepak bola. Pemain - pemain muda bintang kerap menjadi patokan utama untuk segera diburu club raksasa eropa .

Dimana kalini Club Manchester United M.U serius mendatangkan Alvaro Morata. Pelatih MU Jose Mourinho langsung menghubungi sang pemain dan merayu penyerang Real Madrid itu dengan janji manis akan menjadi bagian penting di United .

Bagi Morata, bukan keputusan sederhana untuk meninggalkan Madrid. Mantan pemain Juventus itu betah di Madrid, tapi ingin merasa penting dan mendapat menit bermain yang lebih. Striker kelahiran Madrid, 23 Oktober 1992, itu muak bermain jika hanya menjadi pengganti pemain lain yang perlu beristirahat. Morata mengatakan itu kepada petinggi Madrid mengenai hal itu .

Menurut media BolaNews di tanah air. Sebelum Juanma Lopez, agen Morata sejak berusia 14 tahun, melewati kantor Estadio Santiago Bernabeu, pemain tersebut menerima telepon dari Jose Mourinho yang menjanjikan sesuatu yang diinginkannya. "Datanglah ke saya, Anda akan menjadi bagian penting," janji Mourinho kepada Morata, seperti dilansir Marca .

Jose Mourinho menginginkan Morata dan berniat menggunakannya sebagai penyerang utamanya. Morata akan diberi tanggung jawab untuk memimpin serangan di United. Bahkan Mourinho percaya, sebagai pemain, Morata telah berevolusi dan bergerak menjadi No.9 sejati .

Manchester United melepas Zlatan Ibrahimovic yang tak kunjung pulih dari cedera. Itu sebabnya tenaga Morata akan dibutuhkan The Red Devils yang hanya mencetak 56 gol di Liga Primer 2017/2018. Bandingkan dengan sang juara Chelsea yang mengemas 84 gol atau Tottenham Hotspur 88 gol. Mourinho mengatakan kepada Morata bahwa klub tersebut akan kembali menjadi kuat jika dia bergabung .

Morata belum secara resmi memutuskan bergabung dengan United. Dia juga ingin tahu pendapat pemain Spanyol di United, seperti Ander Herrera dan David de Gea. Pada Senin 12/6/2017, pertemuan baru akan berlangsung antara agen pemain dan Real Madrid. Los Blancos berharap ada kenaikan tawaran mencapai angka 90 juta euro Rp1,4 triliun dari United. Namun, semuanya menunjukkan bahwa proposal dari United menjadi sekitar 70 juta euro Rp1,050 triliun .

Bagaimana menurut anda para Fans Setan Merah di tanah air. Apakah Sudah tepatkah The Special One mendatangkan Alvaro Morata. Untuk melengkapi ujung tombak manchester united yang dimana secara resmi akan menggantikan IBRA ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar