Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - LAGI - LAGI PESEPAK BOLA DUNIA TERBAIK MESSI MENDAPATKAN SEPATU EMAS 2017/2018

BolaNews
Live Bola News - Seperti yang anda ketahui para pecinta sepak bola dunia di tanah air. Dalam laga - laga antra club sepek bola sudah selesai dilaksanakan. Kebanyakan gelar diambil alih ole Real Madrid. Dari team Barcelona hanya mendapatkan 1 Tofri juara saja di Musim 2017 ini. Tetapi boomber mereka Messi memberikan kebanggan tersendiri bagi Barcelona .

Dimana dirinya Lionel Messi mendapat penghargaan hiburan Sepatu Emas Eropa (European Golden Boot) setelah menjadi pencetak gol terbanyak Top Skor di La Liga Spanyol 2017/2018. Ini keempat kalinya penyerang Barcelona asal Argentina itu mendapat penghargaan sebagai pemain paling produktif dalam mengemas gol .

Meski gagal meraih gelar La Liga dan Liga Champions 2017/2018, Messi menunjukkan ketajaman di kompetisi domestik. Pemain kelahiran Rosario, Argentina, 24 Juni 1987, itu  mengemas 37 gol dari 34 pertandingan La Liga .

Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani menduduki peringkat 2 dengan 35 gol dari 36 pertandingan Ligue 1. Lalu, di bawahnya penyerang Sporting CP Bast Dost mengemas 34 gol dari 31 pertandingan .

Jumlah gol Cavani lebih banyak ketimbang Messi, namun Messi lebih unggul karena berdasarkan aturan UEFA, gol yang dicetak di lima besar liga (menurut daftar koefisien UEFA) dikalikan dengan angka dua .

Sedangkan gol yang dicetak di liga peringkat enam sampai 21 dikalikan dengan faktor 1,5, dan gol yang dicetak di liga peringkat 22 dan di bawahnya dikalikan dengan Faktor 1. Dengan demikian, gol yang dicetak di liga berperingkat lebih tinggi akan dihitung lebih dari yang dicetak di liga yang lebih rendah .

Bagaimana menurut anda para fans barcelona di tanah air. Atas boomber andalan anda saat ini Messi yang menerima lagi sepatu emasnya. Apakah menurut anda Barcelona di Musim depan 2018 akan bangkit lagi dan meyambangi Real madrid untuk berebut Trophinya kembali. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar