Pages

Subscribe:

Blogger templates

Live Bola News - MASA DEPAN C.RONALDO CR7 DI REAL MADRID SUDAH SELESAI

BolaNews
Live Bola News - Dimana kita ketahui para pencinta sepak bola dunia ditanah air. Saat ini Tim mega bintang Real Madird dimana para pemain mereka sedang diincar club raksasa inggris. Salah satunya dimana adalah Rodiguez dan Moratta .

Bukan hanya itu saja Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid berada dalam ketidakpastian menyusul adanya kabar bahwa dia siap untuk meninggalkan Spanyol .

Surat kabar terkenal di Portugal, A Bola, melaporkan bahwa pemenang gelar Ballon d'Or sebanyak empat kali itu tidak ingin lagi bermain di La Liga, kasta teratas Liga Spanyol, menyusul adanya kasus dugaan penggelapan pajak yang menerpanya .

Ronaldo diduga melakukan penggelapan pajak senilai 14,8 juta euro (sekitar Rp 218,900 miliar) terkait pendapatannya di Real Madrid .

Mengenai hal itu, perwakilan Ronaldo telah membantahnya dengan menyatakan "tidak pernah ada penyembunyian atau sedikit pun keinginan untuk menyembunyikannya" (menggelapkan pajak) .

Karena dugaan kasus tersebut, menurut sumber A Bola yang dekat dengan Ronaldo, disebutkan bahwa pemain berusia 32 tahun itu tengah mempertimbangkan masa depannya di Spanyol .

Jika Ronaldo benar-benar hengkang dari Real Madrid, ke mana dia bisa pergi? Yang pasti, tim mana pun yang menaruh minat terhadap Ronaldo dituntut untuk menyediakan "mahar" yang besar . 

Berikut ini adalah lima tujuan potensial untuk superstar asal Portugal tersebut .

Manchester United
Ronaldo pernah menjadi pemain termahal di dunia saat meninggalkan Old Trafford, markas Man United, untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2009, setelah menjalani musim luar biasa di bawah Alex Ferguson .

Sebelumnya, banyak yang menyarankan agar Ronaldo kembali ke klub di mana dia merasa benar-benar dicintai .

Selain itu, dia pun pernah bekerja dengan bos Man United saat ini, Jose Mourinho, di Real Madrid. Dapatkah Mourinho menarik Ronaldo kembali ke Setan Merah? .

Satu hal yang pasti, Man United tidak takut membelanjakan uangnya untuk mengembalikan mantan pemainnya itu. Lihat saja Paul Pogba, yang kini menjadi pemain termahal di dunia .

Paris Saint-Germain ( PSG)

PSG tidak diragukan lagi memiliki dana untuk membeli Ronaldo. Pada musim 2016-2017, PSG tidak memiliki sosok "benar-benar bintang" setelah Zlatan Ibrahimovic pergi ke Manchester United, sebelum AS Monaco mengalahkan mereka pada pemburuan gelar Ligue 1 musim ini .

Bintang Barcelona, Lionel Messi, juga telah dikaitkan sebagai target fantastis bagi pemilik ambisius PSG. Namun, Ronaldo pun bisa sesuai dengan mereka .

Bayern Muenchen
Pelatih lain yang pernah menangani Ronaldo di Madrid adalah Carlo Ancelotti. Menjalani sebuah reuni bersama Ancelotti juga bisa menjadi peluang di Bayern Muenchen .

Juara Bundesliga itu telah menunjukkan bahwa mereka memiliki uang untuk melakukan pembelian besar dengan "mengakuisisi" Corentin Tolisso dari Lyon baru-baru ini .

Pemburuan mereka terhadap Alexis Sanchez pun menunjukkan bahwa pemain bertipe penyerang saat ini memiliki prioritas tinggi di Allianz Arena .

Bagaiamana menurut anda para fans Madird di tanah air. Apakah CR7 akan di lepas madrid atau diajukan kembali kontrak baru untuknya. Serta jika di lepas Ronaldo sendiri akan beralabu di liga inggris atau di La liga Musim depan. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar