Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

DAFTAR KLASEMEN - KLASEMEN SELURUH LIGA SEPAK BOLA DUNIA DESEMBER 2016/17

Dadupoker
Pada kualifikasi Liga Champions Pada semua klasemen Grup A - H, Yang mana di katakan Paris Saint hanya beda 2 points untuk mengejar lawannya Arsenal yang sementara. Duduk di posisi puncak klasemen Gurp A. Bukan hanya itu saja, Pada Grup F juga dikatakan Real Madrid team yang di penuhi pemain mega bintang ini harus ketinggal 2 point dari lawannya Borussia Dortmund yang memiliki 14 point di posisi puncak .



Barcelona yang berada di Grup C tidak menemukan lawan yang dapat mengejar point mereka di posisi puncak klasemen grup. Manchester city yang memiliki point hanya 9 di posisi kedua. Sedangkan Barcelona jauh memimpin 15 point penuh di grup C . Pada Grup D juga di temukan peralawan saling mengejar point antara Atletico Madrid dengan lawannya Bayer Muenchen .

Yuk Langsung saja para pembaca setia kami melihat Gambar Seluruh Klasemen Liga SEPAK BOLA DUNIA Desember 2016/17 Terlengkap dan terupdate di bawah ini .


Pada Liga Inggris Chelsea dkk masih kokoh memimpin puncak klasemen. Di susul Arsenal yang beda 3 point dan Liverpool yang beda 1 point dengan Arsenal .



Di liga italia seperti biasanya Team Kuda Putih Juventus merebut posisi pool di puncak klasemen dengan 36 point meninggalkan lawan - lawannya .


Untuk Liga spanyol Barcelona sepertinya akan sulit sekali mengejar ketinggalan point terhadap lawan rifalnya Real Madird. Madrid saat ini sangat kokoh di puncak klasemen dengan 34 Point penuh. Sedangkan Musuh bebuyutannya Bercelona tertinggal Jauh di belakang dengan memiliki point hanya 28 point saja .

Bagaimana menurut anda para Fans sepak bola di tanah air, Dengan hasil klasemen sementara desember 2016. Apakah menurut anda team - team kesayangan anda akan lolos dan berhasil memenangkan Liga - Liga Dunia sepak bola ini dan menutup tahun dengan kemenangan 2016/17. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar