Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

CHELSEA JUARA LIGA INGGRIS 2016/17

Dadupoker
Sudah lama hal dan moment ini di Tunggu oleh The blues. Melawati banyak laga imbang kalah dan menang. Hal ini juga memiliki moment indah jika Chelsea akhirnya mendapati posisi satu untuk mengangkat Trofi Liga Inggris 2016/17 di Musim ini .

Bagi Anda Para Fans Kalau Anda fans Liverpool, Manchester City, Arsenal, atau Manchester United M.U. Sebaiknya Anda waspada dengan catatan berikut, atau bisa jadi berdoa agar tradisi ini tidak menjadi kenyataan di akhir musim Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17 .

Ya, melongok situasi terkini klasemen sementara EPL 2016/17 hingga pekan ke-17. Chelsea masih teratas dengan koleksi 43 point. Lalu diikuti berturut-turut oleh Liverpool 37point, Manchester City 36 point, Arsenal 34 point, Tottenham Hotspur 33 point, dan M.U 30 point di urutan enam besar .

Menyambut boxing day tepatnya pada hari Senin 26/12/2016 sekaligus jadi pekan Ke-18 EPL musim ini. Ada sebuah catatan bagus Chelsea yang bikin khawatir para pesaingnya di pacuan juara .  

Itu karena dalam sejarahnya, The Blues tidak pernah gagal menjuarai EPL ketika mereka berada di puncak klasemen sementara hingga Natal 25 Desember semalam. Apakah itu berarti Chelsea sudah bisa berleha-leha dan merencanakan parade bus di jalanan London pada akhir musim 2016/17 ini .

Bagi fans Liverpool, City, Arsenal, Spurs, hingga M.U, tentunya Anda berharap tradisi hebat Chelsea tak berlanjut musim ini. Karena dari empat gelar EPL terakhir yang direbut tim London Biru, semuanya diraih dengan mereka memimpin klasemen sementara di hari Natal, rekornya 100 persen .



Rapor itu belum bisa diikuti oleh klub manapun. Rekor Blackburn Rovers dan Leicester City memang juga 100 persen, tapi mereka baru sanggup melakukannya sekali. Klub sekelas MU saja persentasenya ada di angka 71 persen .

Nah yang rada mengecewakan, tentu saja Liverpool dan Arsenal. Karena mereka tidak pernah memenangkan gelar EPL, walau sama-sama pernah lima kali berada di puncak klasemen sementara saat Natal. Bagaimana Antonio Conte, apakah Anda sudah siap berpesta di akhir musim nanti? .

Bagaimana menurut anda para Fans Chelsea di tanah air. Atas prediksi yang kami berikan bahwasannya sudah pasti 100% Musim ini adalah Milik Chelsea 2017/17. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar