Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

HASIL SERI BARCELONA VS MADRID MEMBUAT EL REAL KOKOH DALAM 21 LAGA DI MUSIM INI TIDAK PERNAH TUMBANG 2016/17

Dadupoker
Dalam laga Panas dini hari tanggal 4/12/2016 Barcelona vs Real Madrid. Sangat di nanti-nantikan seluruh para penggemar dan pecinta Sepak bola. Bukan hanya pertandingan ini saja yang menjadi sorotan utama. Tak lupa juga dalam kejadian kecelakaan pesewat terhadap seluruh Pemain dan staff FC  chapecoense.

Menjadikan moment pertama untuk mengenang dan memberikan doa. Sebelum pertandingan pada laga ini di mainkan. Seluruh stadion yang beriisikan 14juta penonton juga berdiri dan menheningkan cipta sejenak sebelum laga di mulai .

Keajaiban Real Madrid berlanjut di pekan ke-14 La Liga Spanyol. Menghadapi Barcelona di Estadio Camp Nou, Madrid kembali terhindar dari kekalahan. Secara keseluruhan, El Real belum pernah tumbang dalam 21 penampilannya di semua kompetisi resmi musim ini .

Saat laga dimulai, Kedua Squad langsung jual beli serangan. Meski terjadi banyak peluang, namun Barca dan Madrid harus puas menyudahi babak pertama dengan skor imbang 0-0. Selepas jeda, keadaan tak banyak berubah. Barca lebih sering memegang kendali permainan. Sementara Madrid hanya mengandalkan serangan balik cepat yang cukup merepotkan lini pertahanan tuan rumah .

Di menit 54 publik Estadio Camp Nou bersorak sebab Luis Suarez berhasil mengoyak gawang Los Blancos. Dirinya sukses memaksimalkan umpan tendangan bebas Neymar da Silva, Hingga memasuki menit-menit akhir, Madrid seolah terkurung di lini pertahanannya sendiri .

Namun hal yang tidak diinginkan Barcelona terjadi adalah pada menit terakhir. Madrid mampu menyamakan kedudukan dan Sergio Ramos sukses mencatatkan namanya di papan skor, Gol berawal dari tendangan bebas Luka Modric. Ramos yang lolos perangkap offside tanpa ragu langsung menyambar bola dengan sebuah sundulan keras. Bola akhirnya bersarang di sisi kanan gawang Marc-Andre ter Stegen .

Hasil imbang pun menjadi hasil akhir pada laga panas ini. Madrid dikatakan tetap kokoh di klasemen La liga dengan 34 point yang tidak tergeser .

Bagaiman mana menurut anda para fans Madrid di indonesia ? Apakah dengan posisi klasemen yang tertas akan membuat Madrid Juara di La liga 2016/17 ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar