Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

HARI INI AKAN MENJADI LAGA PANAS TEAM MEGA BINTANG MADRID VS BARCELONA LIGA SPANYOL 2016/17

Dadupoker
Bagai Seluruh pecinta dan Fans Sepak bola di tanah air. Sapa yang tidak mengenal dengan dua tim super raksasa di Liga Spanyol ini. Di katakan 3 desember 2016 tepatnya Malam ini. Menjadi lagi - lagi titik temu ke dua tim tersebut .

Barcelona tidak dalam kondisi ideal kala menjamu Real Madrid, pada El Clasico pekan 14 Liga Spanyol 2016/17. Mampukah El Barca menyingkirkan ketidak idealan mereka saat ini, guna mengalahkan rival abadinya itu di Estadio Camp Nou .

Motivasi Apa yang akan di lakukan oleh Lionel Messi dkk dalam meraih kemenangan sedang merosot? Hal itu tentu tak boleh terjadi ketika menjamu El Real, tim yang baru saja mencatatkan 32 laga tanpa kalah di berbagai ajang .

Jika kalau ‘penyakit’ Barcelona belum bisa mereka atasi sendiri, minus enam poin dengan Madrid di puncak klasemen sementara, bisa makin bertambah. Malah, posisi peringkat kedua yang sekarang ditempati Barca, kemungkinan besar digeser Sevilla dan Atletico Madrid . 

Lantas, Apakah hasil dari duel El Clasico edisi ke-173 di Liga Spanyol kali ini? Apakah Barcelona butuh menang di laga ini. Dan statergi apa yang akan di terapkan oleh ke dua pelatih untuk permainan nanti ?.

Bagaimana menurut anda para pecinta dan fans kedua Club ini di tanah air ? Siapa disini yang pantas mendapatkan kemenangan di laga pada Malam hari ini ?. TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar