Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

AGUERO DI SANKSI FIFA MELAKUKAN PELANGGARAN KERAS DALAM LAGA CHELSEA VS M.CITY 2016/17

Dadupoker
Dalam laga anda Manchester City vs Chelsea ( The Blues ). Menjadi sebuah laga yang seharusnya berakhir dengan hasil 1-1 seri. Tetapi Apadaya entah masuk angin apa pemain ujung tombak M.city Aguero melakukan kesalahan sangat Fatal sekali di laga ini .

Aguero dan Fernandinho, harus meninggalkan pertandingan Manchester City kontra Chelsea dengan emosi membumbung tinggi. Penyebabnya, mereka dikeluarkan wasit saat laga ini belum berakhir .

Aguero kena kartu merah langsung oleh wasit, usai menekel kaki bek Chelsea David Luiz dengan sengaja. Sejurus kemudian, gara-gara membela Aguero dan berusaha melerai perselisihan antar pemain kedua kubu. Fernandinho yang mendapat tamparan kecil di pipinya dari Cesc Fabregas, kemudian mencekik balik gelandang Chelsea itu .

Sebuah kartu merah lagi-lagi keluar dari kantong wasit Anthony Taylor, kali ini untuk Fernandinho yang aksi mencekiknya terlihat sang pengadil lapangan. Alhasil, Manchester City sebagai tuan rumah, mesti mengakhiri laga dengan sisa sembilan pemain, plus kekalahan 1-3 dari Chelsea .

Bukan sampai disitu saja masalah ini. Seorang wanita juga mengamati secara betul dan detail tekelan keras yang di lakukan Aguero atas David Luis ini. Ternyata adalah ibunda dari Bek Chelsea Luis. Melihat putranya dapat tekel keras dari Seorang pemain lawan, Regina langsung bereaksi. Dia kemudian mengunggah komentar bernada kecaman atas Aguero, di media sosial Instagram miliknya .

Saya sama sekali tak mengerti dengan wajah seram yang dia (Aguero) tunjukkan, karena itu mendapat kartu merah. Dia (Aguero) benar-benar melakukan hal memalukan, dia tidak melakukan apa-apa setelahnya .

Dengan perbuatan Aguero hasil reka ulang sudah di lakukan dan di cek kembali. FIFA mengeluarkan keputusan bahwasan kami akan berikan sanksi dan hukuman terhadap Aguero yaitu : Diskors Absen 4 Laga kedepannya sebagai Pemain M.City .

Bagaimana menurut anda para fans sepak bola di tanah air atas kelakuan yang telah di lakukan Aguero terhadap luis ? Pantaskah dirinya di hukum oleh FIFA ?. Terimkasih .

0 komentar:

Posting Komentar