Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews


Dadupoker
Lolosnya team Garuda Indonesia menuju Final Piala AFF mengalami laga yang sangat dramatis. Timnas melawan vietnam di stadion My Dinh, Hanoi. Duel yang sangat ketat dan seru di berikan oleh kedua tim ini. Dengan Hasil akhir 2 2 .

Dalam lagi dramatis dengan hasil imbang ini Team Garuda telah memastikan mereka. Mendapatkan Tiket Final menuju selangkah lagi untuk mendapatkan trofi Piala AFF .

Menghadapi Vietnam di kandangnya, Indonesia menerima tekanan besar sejak babak pertama di mulai. Namun lini bertahan Skuat Garuda sukses menahan imbang Vietnam dengan skor kacamata di babak pertama .

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di menit ke-54, ketika Stefano Lilipaly membuat pendukung tuan rumah terdiam. Gol tersebut direspon Vu Van Thanh pada menit ke-83 dan Vu Minh Tuan di menit ke-90 extra time 3 menit plus . 

Dua gol balasan memaksa laga berlanjut ke babak tambahan. Di babak pertama tambahan waktu, Manahati Lestusen mencetak gol dari titik putih. Gol tersebut mengunci hasil akhir 2-2 yang otomatis membuat Indonesia lolos ke babak final untuk kali pertama dalam enam tahun terakhir .

Dengan hasil itu, Indonesia untuk kelima kalinya tampil di final Piala AFF. Namun, belum sekalipun Indonesia memenangkan gelar di turnamen sepak bola se-Asia Tenggara tersebut. Pada empat kesempatan sebelumnya, Indonesia hanya menyabet posisi runner up .

Di babak final, Indonesia akan menghadapi pemenang duel Thailand vs Myamnar yang akan berlangsung, Kamis 8/12/2016 di Bangkok. Thailand lebih diunggulkan lolos mengingat mereka sudah mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama melawan Myanmar .

Bagi Anda para Fans di tanah air, Ayo segera dukung terus Tim Garuda Indonesia memenangkan Piala AFF 2016/17 ini. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar