Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MESSI DI MINTA NEYMAR SEGERA MEMPERPANJANG TUGASNYA BERSAMA BARCELONA

Dadupoker
Dikabarkan Setelah Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan Luis Suarez dan Neymar JR. Untuk memperpanjang Tugas mereka di Barcelona. Sampai saat ini Belum ada kepastian dari Lionel Messi untuk mebahas masalah ini .

Messi disaat ini tengah menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya setelah dia mendapatkan izin dari Luis Enrique untuk absen saat Barcelona menghajar Hercules pada babak 32 besar leg kedua Copa del Rey  di Camp Nou, beberapa hari lalu. Namun begitu, bukan berarti La Pulga bakal menghindari topik hangat mengenai masa depannya tersebut .

Dalam beberapa pekan terakhir ini, media lokal di Spanyol rajin memberitakan perihal masa depan Messi. Pasalnya masa Tugasnya dia bersama Barcelona akan berakhir pada 2018 mendatang. Sampai saat ini Messi dikatakn egan membahas masalah ini bersama barcelona . 

Namun Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dengan cepat mengomentari masalah tersebut dengan mengatakan bahwa klub belum melakukan pembicaraan dengan pihak Messi. Tapi mereka berencana menggelar pertemuan setelah pergantian tahun di 2017 .

Pernyataan yang disampaikan orang nomor satu di Barcelona bisa dikatakan sebagai angin segar buat suporter dan rekan setimnya. Itulah yang dirasakan Neymar, dan dia mendesak agar Lionel Messi segera menyelesaikan penandatanganan kontrak baru dengan klub Barcelona di Musim depan .

"Kami berharap bahwa Messi akan tinggal bersama kami di Barcelona. Saya juga berharap agar dia segera menandatangani kontrak baru bersama barcelona dan menjari TRIO di lini depan ," Jelasnya  Neymar JR .

Bagaimana menurut anda para Fans Barcelona khususnya Messi di tanah air, Apakah King Leo akan mengakhiri karirnya di barcelona dan berlabuh ke liga Inggris Bersama Pep Guardiola di M.city yang di sebut-sebut sangat mengingikan sosok pemain seperti Messi ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar