Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

ZLATAN IBRAHIMOVIC LOLOSKAN MANCHESTER UNITED MENUJU SEMIFINAL LIGA INGGRIS 2016/17

Dadupoker
Tidak salah lagi Club Setan Merah M.United Liga Inggris. Mendatangkan Pemain yang memiliki talenta yang luar biasa Zlatan Ibrahimovic. Kehadiran Ibra di M.U sangat memiliki peran penting baik di lapangan maupun di luar. Ibra adalah sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan dan semangat berjuang yang besar .

Selain di lapangan Ibra juga sangat akrab dengan rekan - rekan teamnya di luar lapangan. Tak sedikit rekan teamnya mengakui semangat dan tekat ibra untuk memenangkan sebuah pertandingan. Mental dan Fisik ibra sangat Focus bila bermain di lapangan .

Duet Anthony Martial dan  Ibra mencuri perhatian di laga Manchester United  kontra West Ham United. Keduanya memastikan Club Setan Merah meraih tiket semifinal Piala Liga Inggris 2016/17 setelah menang 4-1 pada perempat final di Old Trafford, Rabu 30/11/16 atau Kamis 1/12/16 . 

M.United butuh kerja keras untuk melenggang ke empat besar. Babak pertama pertandingan imbang setelah gol Ibra saat laga berjalan dua menit disamakan Ashley Fletcher pada menit ke-35 .

Di babak kedua, giliran Martial beraksi. Mantan pemain AS Monaco itu membawa United unggul pada menit ke-48 dan 62. Ibra menutup kemenangan pasukan Jose Mourinho di injury time babak kedua. Gol Ibra sekaligus menjadi tanda ketajamannya telah kembali. Mantan striker Paris Saint-Germain itu mencetak lima gol dalam empat laga terakhir United di semua kompetisi setelah enam laga tanpa mencetak gol .

Di semifinal, M.united akan menghadapi Hull City dalam laga dua leg kandang dan tandang. Ini merupakan semifinal ke-14 The Red Devils dalam Liga inggris .

Bagaimana Menurut anda para fans Red Devil`s di tanah Air ? Sudah Pastikan M.U akan memenangkan laga SemiFinal mereka menjamu Hull City ?. TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar