Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

DUKA MENDALAM ATAS TERJADINYA KECELAKAAN PESAWAT, HANYA TIGA YANG SELAMAT DARI 72 PEMAIN CHAPECOENSE

Dadupoker
Tragedi paling memilukan dunia sepak bola yang terjadi selasa 29/11/016 kemarin. Sebuah kecelakaan pesawat British Aerospace yang mebawa 81 penumpang. Penumpang yang kali ini di bahwa pesawat itu adalah seluruh team dan staf Chapecoense Liga brasil .

Pesawat yang bertolak dari Brasil menuju Kolombia itu jatuh di pegunungan di luar kawasan Medellin, Kolombia, Senin 28/11/16 waktu setempat atau Selasa 29/11/16 WIB. Pesawat tersebut mengangkut 72 penumpang yang diantaranya adalah rombongan klub Chapecoense, dan sembilan kru pesawat .

Pihak kepolisian telah memastikan berapa jumlah korban jiwa dalam kecelakaan maut itu. Awalnya dari 81 penumpang, ada enam orang yang dinyatakan selamat. Tapi, belakangan diketahui salah satunya meninggal dunia saat mendapat perawatan. Itu berarti kini sudah 76 orang kehilangan nyawanya .

Dari 76 korban jiwa itu, Chapecoense yang paling banyak kehilangan anggotanya. Sampai berita ini diturunkan hanya tiga pemain yang dilaporkan selamat, yakni bek Alan Ruschel, kiper Jakson Follmann serta kiper Danilo. Sementara dua lainnya adalah wartawan asal Brasil bernama Rafael Gobbato dan seorang yang masih belum diketahui identitasnya .


Ruschel kabarnya menderita luka pada kepala dan saat ini mendapat perawatan intensif dari tim medis. Sedangkan Follmann dan Danilo masih belum diketahui seberapa parah luka yang dialaminya, Alan Ruschel sedang mendapat perawatan dari tim medis .

Mari kita semua mengucapkan doa sejenak setelah membaca berita hari ini. kepada keluarga dan saudara yang di tinggalkan yang sabar dan tabah. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar