Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

REAL MADRID RESMI PERPANJANG KONTRAK DENGAN C.RONALDO 2016/17

Dadupoker
C.ronaldo Mantan permain termahal di dunia dan pemain terbaik di Liga sepak bola akhirnya memperpanjang kontrak dengan Club Raksasa super Elite Real Madrid, Pemain Kebangsaan Porutgal ini di Di resmikan akan di perpanjang kontraknya sampai pada Bulan Juni 2021 .

" Saya akan terus berkarir dan merumput di lapangan hijau sampai usia saya mencapat 41 tahun, Untuk saat ini yang terpenting adalah Saya bersama keluarga besar saya dapat mersakan kebahagian " ucap Ronaldo, di depan jumpa press pada kontrak barunya bersama Los galaticos .

Dengan Club Los galaticos ini Madrid, Ronaldo yang kerap di sapa CR7 sudah banyak menyandang gelar-gelar bergengsi yakni Juara La Liga, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antra Club. 

Makin Suksesnya karir C.ronaldo di Madrid adalah membawa dirinya menjadi pemain terbaik dunia pada tahun 2013 dan 2014, Sudah pantas sekali Real Madrid mengambul keputusan untuk segera memperpanjang kontrak dengan pemain yang memiliki sejuta talenta seperti Ronaldo .

Bagaimana menurut Anda para Fans Real Madrid di Tanah Air, Pantaskah C.ronaldo bertahan di Madrid dan mengakhiri karir sepak bolanya di Real Madrid ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar