Pages

Subscribe:

Blogger templates

BolaNews

MESIN GOAL THE GUNNERS ARSENAL ALEXIS SANCHEZ MUSIM DEPAN SIAP HENGKANG KE LIGA CHINA

Dadupoker
Sudah 2 musim mantan pemain liga spanyol Barcelona Alexis sanchez berlabu dan merumput di Liga primer inggris bersama Arsenal. Sanchez juga sudah membuktikan kwualitas dirinya sebagai seorang strike tajam bersama dengan The Gunners Arsenal. Tidak di ragukan lagi ketajaman dan Goal spektakuler yang di hadirkan oleh pemain yang satu ini .

Tetapi disini dikabarkan Masalah Gaji untuk Shanze di Musim depan belum ada penaikan ?. Alexis Shazhen sudah mengantisipasi masalah ini. Dengan membuka peluang untuk hengkang dari Arsenal di dua Musim depan jika masalah kenaikan gaji kunjung tidak jelas untuk Musim Depan. Sanchen tidak engan menandatangi kontrak sebab dirinya ingin kenaikan gaji untuk permainan di Arsenal dua Musim kedepannya setelah putus kontrak .

Sayang, permintaan itu masih belum dikabulkan manajemen Arsenal. Padahal, Di katakan kontrak dengan gaji sebesar 130 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,2 miliar per pekan akan berakhir dalam dua musim ke depan .

Untuk itu, Alaxis Sanchez sendiri masih membuka peluang hengkang dari Emirates Stadium. Sejauh ini, Liga Super China jadi tujuan potensial pemain yang membantu Arsenal meraih tiga gelar (sekali Piala FA dan dua kali Community Shield) ini .

Bukan hanya itu saja bukti dirinya tetap jadi pemain tak tergantikan di squad asuhan Arsene Wenger dengan keluar sebagai top skor Sementara tim. Berkat sumbangan delapan gol dari 17 penampilannya  di dua Musim ini bersama The Gunners .

Bagaimana menurut anda para fans Arsenal di tahan air ?. Sanggupkah Meriam London Mempertahankan strike tajam spektakuler Alexis sanchen untuk bermain membali bersama Arsenal ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar